nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

14 Tahun Berlalu, Si Doel Siap Diangkat ke Layar Lebar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 206 1869450 14-tahun-berlalu-si-doel-siap-diangkat-ke-layar-lebar-ECO37XpKVl.jpg Si Doel Anak Sekolahan the Movie

JAKARTA - Bekerja sama dengan Falcon Pictures, Karnos Film menghadirkan sebuah film yang diangkat dari sinetron sukses di era 1990-an berjudul Si Doel The Movie.

- Baca Juga: Mandra Tak Tertarik Nyalon Gubernur Jakarta

Dengan kembali menggandeng pemain-pemain terdahulu, seperti Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Ahong, Fahreyza, dan Ahmad Zulhoir, film yang akan segera melakukan syuting dalam waktu dekat ini tentunya akan menjawab kisah cinta segitiga antara Doel dengan Sarah, dan Zaenab.

"Sebenarnya, salah satu tujuan dibuatnya film ini adalah untuk menjawab keingintahuan masyarakat, dengan siapa Doel akhirnya menikah," ujar Rano Karno.

Tidak hanya sekedar menghadirkan pemain lama. Beberapa pemain baru pun turut dihadirkan dalam film yang sudah 14 tahun lalu ditayangkan. Bahkan kedua pemain baru yang ditampilkan dalam Si Doel The Movie akan semakin membuat penonton penasaran dengan alur cerita paska kepergian Sarah.

"Selain pemain lama, saya menambahkan dua pemain baru yang berperan sebagai anak saya dan anaknya Atun," tutur Rano Karno.

Jika pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di RCTI syuting dilakukan hanya di Jakarta, berbeda halnya dengan Si Doel The Movie.

Film arahan Rano Karno ini diketahui akan melakukan syuting di dua negara sekaligus, yakni Indonesia dan Belanda. Bahkan rencananya, syuting akan berlangsung selama satu minggu di Indonesia dan dua minggu di Belanda, tepatnya di Amsterdam.

Meski film Si Doel The Movie nampak lebih modern, pihak rumah produksi akan tetap membawa penonton bernostalgia dengan Doel jaman dahulu. Mereka diketahui akan tetap menampilkan rumah Doel jaman jadul, hingga oplet yang digunakan Mandra untuk mencari nafkah.

- Baca Juga: Mandra Enggan Komentari Pencalonan Ahmad Dhani

Tak hanya sampai disitu, grup band Armada juga diketahui akan mengisi soundtrack film Si Doel The Movie berjudul Si Doel Anak Betawi, tentunya dengan arransemen yang berbeda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini