nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukikan Eksis, Super Junior Siapkan Album Bulan Depan

Agregasi Antara, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 02:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 205 1869981 bukikan-eksis-super-junior-siapkan-album-bulan-depan-1X5BkXzRTm.jpg Super Junior (Foto: Allkpop)

SEOUL - Sebagai salah satu boyband papan atas Korea, Super Junior tak ingin mati gaya dan mati ide. Merekapun memiliki cara untuk tetap membuktikan eksistensinya.

- Baca Juga: NU'EST W Pastikan Konser di Jakarta Mei 2018

Kantor berita Yonhap, Rabu, melaporkan, bahwa peluncuran album ini akan menjadi edisi ulang dari album panjang kedelapan "Play," yang dirilis pada November, menurut agensi S.M. Entertainment, tanpa memberi tanggal come back grup yang digawangi Lee-teuk itu.

S.M. Entertainment juga mengatakan bahwa Choi Si-won, anggota yang mengambil waktu untuk merenung setelah insiden fatal yang melibatkan anjing peliharaan keluarganya, akan ambil bagian dalam album baru ini.

Choi absen dari kegiatan promosi album kedelapan Super Junior sejak insiden tetangganya yang meninggal dunia karena sepsis setelah digigit bulldog peliharaan keluarga penyanyi itu akhir September.

Choi dan keluarganya menuai kritik publik karena gagal mengendalikan anjing peliharan mereka dengan benar.

- Baca Juga: Hadiah Terakhir, BIGBANG Bakal Rilis Lagu Sebelum Semua Member Wamil

"Karena Choi adalah bagian dari album kedelapan, dia juga berpartisipasi dalam produksi edisi ulang album ini. Belum diputuskan apakah dia akan ambil bagian dalam program penyiaran musik atau kegiatan promosi lainnya untuk album baru tersebut," kata juru bicara S.M. Entertainment.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini