nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok yang Perhatian, Kru Indonesian Idol Pun Bersedih Atas Kepergian Bianca Jodie

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 07 598 1869041 sosok-yang-perhatian-kru-indonesian-idol-pun-bersedih-atas-kepergian-bianca-jodie-nuGwQorQPt.jpg Bianca Jodie (Foto: Twitter Indonesian Idol)

JAKARTA - Bianca Jodie akhirnya angkat koper dari Indonesian Idol di Top 7 pada Selasa 6 Maret 2018. Hal itu membuat juri dan para penggemar finalis asal Yogyakarta tersebut sedih karena penampilannya dianggap meningkat secara signifikan di setiap minggunya.

Tak hanya dikagumi para penonton, Jodie ternyata sosok yang sangat dekat dengan para crew Indonesian Idol. Hal itu terungkap di salah satu akun gosip pada Rabu (7/3/2018).

Tak diketahui siapa yang membuat Instagram Story tersebut, yang jelas Bianca Jodie digambarkan sebagai finalis yang sangat perhatian dengan para crew. Ia bahkan kerap memberikan semangat melalui makanan-makanan yang ia bagikan meskipun berada pada kondisi lelah.

(Baca Juga: Bianca Jodie Tereliminasi, BCL: Ini Cukup Mengagetkan)

(Baca Juga: Bianca Jodie Berakhir di Top 7, Ari Lasso: Peningkatan Jodie Sebenarnya Signifikan)

"Yang membuat aku kemudian meneteskan air mata bukan karena kamu terhenti semalam tapi karena saat aku ke belakang panggung, kru sedang menangis lalu berbicara denganku "dia satu satunya yang peduli kepada kami, saat dia dibawakan makanan, dia memberikan kotak bakpia dan menyuruhku membagikannya ke seluruh kru dan mengatakan semangat kru," bunyi tulisan yang diunggah di Instagram Story.

Sebelum masuk result show untuk menentukan finalis yang harus tereliminasi, Bianca Jodie juga memberikan pesan untuk para crew di belakang layar. Ia meminta mereka untuk tidak sedih dan menangis jika malam itu menjadi kesempatan terakhirnya untuk tampil di panggung Indonesian Idol.

"Hanya dia satu satunya yang peduli kepada kami. Di kondisi yang sama sama lelah. Sebelum masuk result show dia cuma berpesan jika aku pulang malam ini, jangan nangis ya plis," tambahnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini