nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Vebby Palwinta Anggap Umay Shahab Hanya Sebatas Adik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 22:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 33 1869430 ternyata-vebby-palwinta-anggap-umay-shahab-hanya-sebatas-adik-ne7Ic9ZZwn.jpg

JAKARTA - Vebby Palwinta angkat bicara mengenai kedekatannya dengan Umay Shahab. Mantan kekasih Baim Wong itu menegaskan kalau hubungannya dengan Umay hanyalah sebatas adik dan kakak.

"Waduh itu mah adik aku. Ya Allah ya kali aku tuh sudah anggep adik banget," ujar Vebby Palwinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Baca Juga: Raffi Ahmad Sakit Perut Usai Ngerujak Bareng Tim Dunia Terbalik dan Tentara

Wanita yang kini mantap berhijab tersebut menjelaskan kalau hubungannya dengan Umay Shahab sudah cukup lama. Kedekatan sebagai teman semakin terjalin saat keduanya terlibat dalam satu judul sinetron.

"Aku sama dia memang sudah lama kenal, terus memang waktu itu syuting bareng juga. Adegannya juga memang dekat kan, jadi intens untuk ngobrol lebih curhat, gitu saja sih," paparnya.

"Jadi kalau orang bilang ada hubungan apa aku sama Umay ya sebenarnya sama saja kayak biasa saja teman pada umumnya," tambah Vebby Palwinta.

Baca Juga: Via Vallen Buat Panggung HUT ke-1 Sinetron Dunia Terbalik Bergoyang

Mengenai hadiah skateboard yang diberikan memang diperuntukkan Vebby Palwinta sebagai kado ulangtahun sesuai permintaan dari Umay Shahab. Namun dibalik itu semua, tidak ada makna khusus yang berimbas kepada hubungan pertemanan diantara mereka.

"Cuma memang kemaren tuh kebetulan pas ditanya 'Memang lu mau apa?', terus kata dia 'Gue mau ini dong, Veb'. Ya sudahlah memang karena mamah juga sudah bilang 'Sudahlah ka beliin saja, kasihan' gitu. Jadi ya sudah aku beliin. Memang enggak ada apa-apa," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini