Banyak Artis Terjerat Narkoba, Selvi Kitty Pagari Diri dengan Ikut Pengajian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1869319 banyak-artis-terjerat-narkoba-selvi-kitty-pagari-diri-dengan-ikut-pengajian-pTRGxklPkx.jpg

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air rupanya tengah menjadi sorotan publik terlebih dengan banyaknya para artis tertangkap tangan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ya, dalam waktu berdekatan, beberapa artis berhasil diciduk pihak kepolisian akibat kasus tersebut, sebut saja nama Fachri Albar yang ditangkap kediamannya lantaran kepemilikan sabu, ganja dan dumolid hingga yang menghebohkan anak ratu dangdut Elvy Sukaesih  yang tertangkap tengah berpesta narkoba di kediamannya bersama kedua kakaknya, kakak ipar juga kekasihnya. Selain itu masih ada nama Roro Fitria dan Rizal Djibran yang juga diciduk atas kepemilikan sabu.

Meski begitu dengan tertangkapnya beberapa artis, sontak membuat Selvi Kitty sebagai publik figure angkat bicara. Menurutnya faktor pergaulan lah yang harus menjadi perhatian para rekan artis, bahkan Selvi tak menampik bila dirinya kerap ditawarkan barang haram tersebut.

"Banyaklah pasti (yang nawarin narkoba), apalagi dunia entertaint. Balik ke diri masing-masing tergantung pergaulan juga sih," tutur Selvi Kitty saat ditemui di Masjid Baiturrahman, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut dengan tawaran-tawaran barang haram narkoba itu tidak membuat Selvi terpengaruh. Wanita 24 tahun ini justru menolaknya secara halus. Alhasil untuk menjauhi narkoba, kini sang pelantun Cilukba lebih hati-hati dalam memilih teman.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

"Maksudnya kita gaul sama siapa, insya Allah gaul sama orang baik pasti jadi baik," katanya.

Sementara itu, Selvi juga blakblakan mengakui ada beberapa temannya yang sudah mengkonsumsi narkoba. Tetapi, ia tetap kuat iman dan tidak turut serta terjerumus dalam barang haram tersebut.

"Aku juga ada beberapa teman yang suka make (narkoba), yaudah balik ke diri sendiri, kuat enggak imannya gitu," imbuhnya.

Oleh sebab itu, sebagai cara dirinya untuk melawan narkoba, Selvi Kitty juga tampak hadir dalam sebuah acara sholawat yang digelar di kawasan Jakarta Pusat. Menurutnya langkah seperti ini bermanfaat dan setidaknya dapat memerangi maraknya narkoba yang kini beredar.

"Iyalah dukungan banget kan (perangi narkoba), aku sebagai warga negara yang baik dan kerja di dunia artis, kemarin sudah dihimbau sama pihak kepolisian juga kan. Kalau misalnya entertaint yang berkaitan dengan narkoba mendingan enggak usah. Dan insya Allah aku bersih enggak ada begitu-begituannya makanya jaga diri, ada pengajian aku ikut aja," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini