nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Lupa Pakai Perhiasan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 07 33 1869125

JAKARTA - Pernikahan pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja terjadi pada 3 Maret 2018 di Sofitel, Nusa Dua, Bali. Keduanya pun diketahui memutuskan untuk menikah setelah kurang lebih 3 bulan berpacaran.

Acara bahagia yang sengaja digelar secara tertutup tersebut membuat masyarakat berdecak kagum akan kecantikan wanita 24 tahun tersebut. Bahkan pemeran Lala dalam film Posesif ini diketahui tampil sangat sederhana tanpa mengenakan bulu mata apalagi perhiasan.

Ditemui di acara peluncuran trailer dan soundtrack film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara, Putri Marino nampak sumringah saat menjawab pertanyaan wartawan. Bahkan ia mengaku lupa untuk memakai perhiasan lantaran dirinya memang menginginkan tampil sesimple mungkin dalam pesta pernikahannya

(Baca Juga: Sama-Sama Hobi Motor, Nikita Mirzani dan Pacar Makin Lengket)

(Baca Juga: Dian Sastro hingga Eva Celia Berduka Atas Kejadian yang Menimpa Dylan Sada)

"Awalanya aku bilang, aku pengin konsepnya sangat sederhana, enggak neko-neko, dan benar-benar kayak kita. Jadi diri kita sendiri saja," ungkap Putri Marino yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Jadi pas makeup pun, aku bilang, aku enggak mau yang berlebihan ya. Sudah segini saja, enggak usah pakai bulu mata. Anting pun lupa gitu. Sudahlah gausah pake anting. Kalung pun aku enggak pake gitu. Terus jadi benar-benar simple sesimplenya, sesuai dengan karakter kita berdua. Kita sangat simple," sambungnya.

Mengenai kesederhanaan saat tampil dipesta pernikahan, Putri Mirano mengaku bahwa hal tersebut sangat didukung penuh oleh sang suami. Bahkan Chicco Jerikho diketahui memberikan dirinya kebebasan untuk mau merias diri ataupun tidak, saat tampil di pesta pernikahan mereka.

"Enggak sih, Chicco sangat suportif, jadi apa pun yang aku suka dia selalu suportif," tuturnya.

"Jadi dia bilang, 'Kamu enggak dandan pun enggak apa-apa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, enggak juga enggak apa-apa. Yang penting acara pernikahan lancar," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini