nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 13:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 07 33 1869084 cerita-nikita-mirzani-hampir-dibegal-geng-motor-H6FwHwdeva.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani berbagi kisah tentang dirinya yang hampir dibegal oleh geng motor. Niki memang saat ini sedang menggemari motor dan suka jalan-jalan bersama teman-temannya dengan menunggangi kuda besi.

Kisah menegangkan tersebut terjadi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Niki yang memang sengaja keluar di malam hari seketika diikuti oleh segerombolan motor lengkap dengan senjata tajamnya.

“Terus pas mau naik flyover yang di Antasari lewat puteran gitu terus banyak cowok-cowok pada bawa parang, celurit yang panjang-panjang pas lagi muter balik tuh udah deg-degan gitu kan 'duh mati deh kalau emang gue harus mati di sini, ya gue mati' soalnya mereka kan main gibas-gibas aja gitu kan terus cowok gue ada juga sama temennya dia pun, kayaknya pas gua liat dari spion pun dia udah ada feeling tapi abis itu gue yang puter balik dan langsung gas gitu,” kenangnya.

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

(Baca Juga: Park Shin Hye & Choi Tae Jun Konfirmasi Pacaran, Fans Patah Hati)

Berhasil lolos dari kawanan geng motor itu, Niki pun merasa puas. Namun ia tak bisa menyembunyikan rasa lemas karena melihat orang-orang membawa senjata tajam di atas motor.

“Tapi gue sempet lemes abis itu gue kaya... Karena gua ga pernah menyaksikan hal itu, orang-orang bawa bawa parang, celurit panjang-panjang gitu,” lanjutnya.

Rupanya orang-orang yang dimaksud oleh Niki merupakan warga sekitar yang berniat tawuran. Warga-warga tersebut pada akhirnya tawuran di bawah flyover yang dilewati oleh aktris seksi tersebut.

Peristiwanya sendiri sudah terjadi dua bulan yang lalu. Kini Nikita mengaku kapok turun ke jalanan dengan teman sedikit.

“Sekarang palingan kalau mau motor-motoran lebih dari lima motor sih. Kemarin biasanya kita bertiga kayak gitu, sekarang jadi lebih banyak,” pungkas Niki saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini