Selvy Kitty dan Suami Bakal Rayakan Bulan Madu Kedua di Jepang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1868998 selvy-kitty-dan-suami-bakal-rayakan-bulan-madu-kedua-di-jepang-KeJujhvkAQ.jpg Selvy Kitty dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut cantik Selvy Kitty rupanya tak puas dengan bulan madunya di Bali pada beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, Selvy Kitty dan sang suami, Rangga Ilham Suseno punya rencana untuk kembali merayakan bulan madu yang kedua kalinya.

Ya, Jepang dipilih Selvy Kitty untuk merayakan bulan madunya kedua pada bulan April mendatang. Namun sayang, pedangdut 24 tahun ini tidak menjelaskan secara pasti mengapa memilih negeri Sakura sebagai tempat bulan madunya kedua.

(Baca Juga: Lagi, Park Shin Hye & Choi Tae Jun Dirumorkan Pacaran)

(Baca Juga: Ultah Ke-66, Roy Marten Ungkap Kebahagiaan Bisa Tiup Lilin Bareng Gempita)

"Kemarin honeymoon baru ke Bali. Rencana April itu ke Jepang," ujar Selvy Kitty saat dijumpai di Masjid Baiturrahman, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, sang pelantun Cilukba ini melepas masa lajang pada 18 Februari 2018 lalu di Omah Pawon, Jakarta Selatan. Selvy Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno yang diketahui sebagai mantan manajer dari Vicky Prasetyo.

Meski begitu setelah pernikahannya dengan Rangga, Selvy menilai tak ada yang berubah dari dalam dirinya, hanya saja statusnya sebagai seorang istri dari Rangga yang kini disandangnya. Tak hanya itu, pedangdut kelahiran Tasikmalaya ini juga sempat mengungkapkan rasa canggung ketika telah resmi menjadi istri dari Rangga. Pasalnya, Selvy dan Rangga dahulunya merupakan sahabat dekat. Bahkan sampai saat ini pun keduanya tak mempunyai panggilan sayang.

"Malu-malu pastilah kan kita awalnya teman. Terus pas pertama 'serius enggak sih lo jadi laki gue, serius ini gue jadi istri lo'. Bahasa juga lo gue, lo gue aja enggak ada sayang gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, keduanya kini tampak kompak menjalankan hubungan pasangan suami-istri. Terlebih, saat ini baik Selvy dan Rangga kompak mewarnai rambutnya masing-masing, dimana Selvy yang metiliche warna warni pada rambutnya, begitu pula sang suami yang memilih warna abu-abu.

"Enggak emang rencana kita ganti warna rambut, sama suami juga. Dia warna abu, aku warna macem-macem ada ungu, biru, ijo macem-macem lah. Jadi sekarang kerja pakai wig ajalah," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini