nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syifa Hadju Merasa Gugup saat Beradu Akting dengan Ira Wibowo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869364 syifa-hadju-merasa-gugup-saat-beradu-akting-dengan-ira-wibowo-fZhKQvWuDD.jpg

JAKARTA - Bermain dalam sinetron terbaru RCTI, Syifa Hadju tak hanya beradu akting dengan Amanda Manopo dan Rizky Billar, melainkan dengan aktris senior, yakni Ira Wibowo.

Remaja 17 tahun ini mengaku merasa gugup saat mengetahui kalau dirinya akan beradu akting dengan Ira Wibowo yang berperan sebagai ibu kandungnya dalam sinetron itu.

"Kalau aku sih awalnya jujur saja deg-degan sih. Kan maksudnya dulu aku sering nonton sinetron-sinetron tante Ira, apalagi sekarang jadi hits lagi tante Ira," ujar Syifa Hadju saat ditemui Okezone di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (7/3/2018).

Beradu akting dengan Ira Wibowo pun disebutnya sebagai salah satu tantangan dalam bermain di sinetron. Namun, mantan kekasih Angga Yunanda tersebut merasa dimudahkan dalam membangun chemistry dengan Ira Wibowo.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

"Nah jadi aku sama tante Ira banyak scene-scene yang adegannya sedih-sedih mulu. Jadi tantangannya aku kalau sama tante Ira masih agak grogi," ungkapnya.

"Tapi sejujurnya dibanding maksudnya kalau jalin chemistry sama tante Ira agak lebih gampang, karena tante Ira benar-benar totalias banget, berasa banget gitu sosok ibu yang seharusnya," tambah Syifa Hadju.

Sedangkan, pemain lainnya yakni Amanda Manopo mengungkapkan kalau bisa berakting dengan Ira Wibowo dimanfaatkannya untuk bertukar pikiran. Ia juga kerap mendapatkan nasihat jika melakukan kesalahan ketika melakukan syuting.

"Untuk tante Ira sih sejauh ini sih ya Manda juga di dunia entertain belum lama, yang pasti harus sering-sering ngobrol sesama pemain sih, sharing gitu-gitu. Kalau aku ada salah, pasti tante Ira juga kasih tahu. Kita sama-sama kasih tahu, untuk masalah blocking atau segala macam," tutup Amanda Manopo.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini