Syuting Mata Dewa, Brandon Salim Temukan Sosok Inspiratif

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869160 syuting-mata-dewa-brandon-salim-temukan-sosok-inspiratif-B6jcBYdoWf.jpg Brandon Salim (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Brandon Salim kembali hadir dengan karya baru berupa film berjudul Mata Dewa. Dalam film garapan Andi Bachtiar Yusuf tersebut, Brandon memerankan tokoh Bumi, seorang anak SMA yang memiliki minat pada olahraga Basket.

Film tersebut bercerita tentang seorang anak peserta Development Basketball League yang mengalami musibah berupa kehilangan pengelihatan pada salah satu matanya. Dengan latar belakang tersebut, Brandon yang berperan sebagai komando suporter Tim Basket Sekolah Wijaya diharuskan menjalani syuting di lokasi DBL di Kota Surabaya. Film ini juga dapat menularkan semangat juang serta motivasi.

(Baca Juga: Agatha Chelsea Bertransformasi Jadi Jurnalis Sekolah di Mata Dewa)

(Baca Juga: Alasan Putri Marino Tak Butuh Waktu Lama Terima Pinangan Chicco Jerikho)

Dalam proses syuting tersebut ternyata Brandon menemukan sosok yang dapat menjadi inspirasi untuk dirinya. Sosok tersebut tak lain adalah Azrul Ananda, sang pendiri DBL. Pertemuan Brandon dengan Azrul saat itu menjadikan dirinya sangat terinspirasi. Brandon sangat salut pada Azrul yang berwawasan luas serta ikut serta mengembangkan potensi anak muda di Indonesia melalui olahraga.

“Di lokasi syuting, saya banyak bertemu orang-orang yang menginspirasi. Di luar kru dan pemain, saya berkesempatan bertemu langsung dengan pemilik DBL, yaitu Azrul Ananda. Ternyata Azrul itu anaknya Dahlan Iskan. Saya melihat dia adalah seorang yang cerdas sekali, dia memiliki wawasan yang luas. Dia punya passion di olahraga dan terus ditekunin. Kemudian dia sangat peduli dengan kemajuan anak Indonesia sehingga dia buat DBL ini. Kalau enggak ada dia, belum tentu ada DBL ini kan. Terus kalau jadi Most Valuable Player, pemain paling jago atau tim paling jago akan dibawa ke Amerika, diajak workshop basket di sana. Pastinya bikin semangat anak-anak,” ungkap Brandon kepada Okezone.

Seperti diketahui, Brandon merupakan seorang aktor muda Indonesia. Brandon merupakan putra dari Ferry Salim yang tak lain adalah aktor senior Indonesia. Kecintaan Brandon dengan dunia seni peran menjadikan Ia selalu berkembang dalam bidang ini. Mata Dewa diisi oleh pemain muda seperti Brandon Nicholas Salim, Agatha Chelsea, dan didukung oleh Ariyo Wahab, Nino Fernandez, Dodit Mulyanto, Augie Fantinus, Valerie Tifanka, Arief Alfiansyah, Udjo, Imelda E. Budiman dan lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini