Cerita Baim Wong Jadi Psikopat di Film Horor Perdana

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1868983 cerita-baim-wong-jadi-psikopat-di-film-horor-perdana-1i3lvzfRrv.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim kembali menjadi bintang utama dalam film terbarunya berjudul Titisan Setan. Kali ini, kemampuan akting Baim kembali tertantang karena memerankan karakter psikopat bernama Bara.

Bagi Baim, bermain karakter psikopat mempunyai tantangan tersendiri. Dalam film garapan rumah produksi Intercept Filmcraft dengan naskah yang ditulis oleh Misaini Indra, Baim sebisa mungkin tampil maksimal.

"Kalau kesulitan sebenarnya semua punya tantangan sendiri-sendiri. Jadi kalau saya bilang lebih ke ceritanya sih," ujar Baim saat press screening Titisan Setan di Metropole Cikini, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Nafa Urbach Ungkap isi Hati, Tak Ingin Disakiti Lagi)

(Baca Juga: Rahasiakan Biaya Bulanan dari Netizen, Nia Ramadhani: Nanti Pada Pengen Sama Ardi)

"Saya mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus ya sudah. Buat saya, akting itu kalau saya sudah dapat emosinya, ya sudah," sambungnya.

Dalam Titisan Setan, Baim akan beradu peran dengan Wendy Wilson dan Diah Permatasari sebagai bintang utama. Kemudian akan hadir Igor ‘Saykoji’, Faizah Aliyah dan Muthia Datau sebagai pemeran pembantu.

Titisan Setan yang disutradarai Agusti Tanjung ini menceritakan tentang Bara yang ingin menjalani niat jahat kepada kekasihnya saat liburan di vila. Sang kekasih, Melissa pun mencium niat jahat Bara. Titisan Setan mulai tayang serentak pada 8 Maret 2018.

(Baca Juga: Dikenal Jahat Sebagai Juri Pencarian Bakat, Maia Estianty: Jangan Baper Lah)

(Baca Juga: Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini