nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertunjukan Musikal Mamma Mia Siap Digelar di Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 205 1869439 pertunjukan-musikal-mamma-mia-siap-digelar-di-jakarta-Bi7NBsTfgi.jpg Mamma Mia (Foto: Olemissnews)

JAKARTA - Sorak Gemilang Entertainment (SGE) mengumumkan akan menghadirkan pertunjukan musikal Mamma Mia. Bertempat di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, pertunjukan tersebut akan diselenggarakan mulai 28 Agustus hingga 9 September 2018.

- Baca Juga: Peran Lily James di Sekuel Mamma Mia Terungkap, Ini Bocorannya

Dalam tour Mamma Mia kali ini, Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih untuk menggelar pertunjukan kelas dunia ini. Penyelenggaraan pertunjukan yang bertepatan dengan perayaan Asian Games ini dinilai dapat menarik turis-turis asing untuk menyaksikan pertunjukan dengan penonton terbanyak di dunia.

Nick Grace sebagai Associate Producer dari tur Mamma Mia mengatakan, "kami yakin penonton di Indonesia akan terlarut dalam alunan gembira dalam pementasan yang dibawakan,"

Dengan yakin Nick mengungkapkan hal tersebut mengingat Mamma Mia adalah pertunjukan yang dapat diterima masyakarat dunia.

Nick Grace pun mengungkapkan bahwa Ia dan seluruh kru Mamma Mia sangat senang dapat hadir di Jakarta. Sepanjang pertunjukan, penonton di Jakarta akan dimanjakan dengan musik ceria serta latar bernuansa Yunani yang cerah.

Dalam konferensi pers, Denny Sumali, Direktur SGE menyatakan, "Kami sangat bangga dapat membawa Mamma Mia ke Indonesia untuk menghibur masyarakat terutama para pecinta musik pop dari ABBA."

Pertunjukan Mamma Mia sendiri terinspirasi dari lagu-lagu yang dibawakan oleh ABBA. Pertunjukan ini merupakan hasil karya sensasional Judy Craymer.

Mamma Mia ditulis oleh Catherine Johnson, disutradarai oleh Phyllida Lloyd. Dalam ceritanya, Mamma Mia mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang Ibu dan Anak.

Dapat dikatakan, pertunjukkan Mamma Mia merupakan pertunjukan musikal terbesar di dunia dengan penonton lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa berbeda.

Dalam pertunjukkan berdurasi 2 jam 35 menit ini, penonton dijanjikan dengan karya yang orisini dan serupa dengan pementasan di kota asalnya, London. Panggung pagelaran akan diatur sedemikian rupa agar dapat menunjang pertunjukan ini.

- Baca Juga: FOTO: Dikenal Kalem, Lily James Nekat Naked

Tiket pertunjukan ini dapat di daperoleh mulai 8 Maret 2018 melalui Bookmyshow sebagai ticketing partner atau melalalui www.mammamiajkt.com.

Harga untuk satu buah tiket ditawarkan mulai dari Rp.850.000 hingga Rp2.650.000.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini