nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bianca Jodie Tereliminasi, BCL: Ini Cukup Mengagetkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 06 598 1868587 bianca-jodie-tereliminasi-bcl-ini-cukup-mengagetkan-J7Vi7ZXRyc.jpg Bianca Jodie (Foto: Twitter Indonesian Idol)

JAKARTA - Tersingkirnya Bianca Jodie dari panggung Indonesian Idol ternyata cukup mengejutkan bagi para juri. Salah satu pernyataan yang menggambarkan kondisi tersebut pertama kali disampaikan oleh Armand Maulana saat ditemui usai berakhirnya acara.

"Kita enggak nyangka sih. Jodie fine-fine saja sebenarnya," ucap Armand di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa dini hari (6/3/2018).

Hal senada juga terucap dari BCL selaku salah satu juri yang mengidolakan Jodie. Menurut BCL, penampilan Jodie bahkan cenderung meningkat sejak beberapa pekan tampil di bawah performa terbaik.

(Baca Juga: Duet Maria-Judika Lewat Lagu Never Enough Bikin Penonton Tercengang)

(Baca Juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Bianca Jodie Tulis Pesan Menyentuh di Instagram)

"Ini Cukup mengagetkan. Beberapa minggu terakhir dia makin baik. Menurut aku perform-nya pun bagus," tutur BCL.

"Tapi ya namanya voting, jadi tergantung kekuatan fans," lanjutnya.

Seperti diketahui, penampilan Jodie di Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol memang tidak seistimewa pekan sebelumnya. Kendati demikian, ia tetap menuai komentar positif dari juri lewat lagu Skyscraper milik Demi Lovato.

"Jodie terlihat lebih mature malam ini. Memang kamu ada perkembangan dan kamu seorang pejuang," kata BCL saat menilai penampilan kontestan asal Yogyakarta.

Sementara dari Jodie sendiri, ia sama sekali tidak menyesali kepulangannya malam ini. Ia tetap merasa sudah tampil maksimal dan telah memberikan yang terbaik.

Namun, ada satu hal yang membuat Jodie sedikit menitikkan air mata dibalik kepulangannya. Salah satunya seperti saat menyaksikan tangis kontestan lain pecah diatas panggung.

"Sedih lah pasti, ini keluarga kedua buat aku. Bakal susah lupain mereka, karena kita tiap hari sama-sama," tutup Jodie.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini