nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Top 7 Indonesian Idol Berakhir, Bianca Jodie Sudahi Perjalanan di Babak Spektakuler

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 01:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 06 598 1868413 top-7-indonesian-idol-berakhir-bianca-jodie-sudahi-perjalanan-di-babak-spektakuler-0nVhVl2GFv.jpg Indonesian Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol, Selasa dini hari (6/3/2018) resmi ditutup oleh penampilan ketujuh kontestan. Masing-masing telah memberikan penampilan terbaik, dan Maria jadi salah satu kontestan dengan aksi paling spektakuler.

- Baca Juga: Maria Tampil Apik di Top 7 Indonesian Idol, Maia: Bagus Banget, Ya Allah

Namun dibalik penampilan spektakuler Maria, ada pula yang tidak memenuhi ekspektasi. Menurut juri, nama-nama seperti Abdul, Ghea, Joan dan Jodie dinilai tampil kurang maksimal.

Penampilan spektakuler Maria ternyata berbanding lurus dengan hasil voting. Ia menjadi kontestan pertama yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Sementara untuk nama-nama kontestan yang dinilai tampil kurang maksimal, Abdul dan Ghea berhasil lolos dari lubang jarum. Mereka dipastikan masih akan tampil pekan depan.

Sedangkan untuk Jodie dan Joan, keduanya dipastikan masuk zona tidak aman. Sementara Marion dan Ayu menyusul tiga nama lain yang sebelumnya sudah dipastikan lolos ke Babak Spektakuler pekan depan.

Lantas, siapa diantara Jodie dan Joan yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol? "Indonesia memilih, Jodie kamu pulang malam ini," kata Daniel Mananta selaku host.

Bianca Jodie, kontestan asal Yogyakarta ternyata harus menyusul Glen Samuel untuk meninggalkan panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018.

- Baca Juga: Marion Jola Temukan Sinarnya Lagi di Babak Top 7 Indonesian Idol

Berikut, daftar kontestan yang lolos ke babak berikutnya:

1. Maria

2. ‎Abdul

3. ‎Ghea

4. ‎Marion

5. ‎Ayu

6. ‎Joan

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini