Shane Filan: Top 7 Indonesian Idol Luar Biasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 598 1868412 shane-filan-top-7-indonesian-idol-luar-biasa-BYAOqdESQ5.jpg Shane Filan (Foto: Youtube)

JAKARTA - Shane Filan ikut meramaikan Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol, Senin malam (5/3/2018). Tak hanya bernyanyi solo dengan membawakan lagu Heaven, Shane juga berkolaborasi dengan ketujuh kontestan Top 7 saat membuka acara.

- Baca Juga: Marion Jola Temukan Sinarnya Lagi di Babak Top 7 Indonesian Idol

Usai tampil, Shane pun memberikan tanggapan terhadap aksi panggung kontestan Top 7 Indonesian Idol. Apa kata Shane?

"Mereka luar biasa. Tidak mudah untuk membagi suara, tapi mereka bisa melakukannya," tutur mantan personel Westlife.

Selain memuji kualitas Top 7 Indonesian Idol, Shane Filan juga dibuat kagum dengan kemampuan mereka mengatasi ketegangan, meski masih berstatus sebagai peserta kompetisi.

Sebagai sesama penyanyi, Shane paham betul bahwa ketegangan jadi salah satu musuh utama saat tampil di atas panggung.

"Bernyanyi di hadapan penonton saat siaran langsung juga cukup memberikan tekanan. Tapi mereka terlihat sangat menikmati penampilannya," lanjut Shane.

Diakui pula oleh Shane, ketujuh kontestan sudah memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Oleh karenanya, pria asal Irlandia juga ikut menyayangkan lantaran satu per satu dari mereka nantinya harus tereliminasi sesuai dengan format kompetisi.

"Menyedihkan memang, saat mengetahui salah satu dari mereka akhirnya harus pulang satu demi satu untuk menemukan siapa pemenangnya. Tapi disitulah bagian menariknya," kata Shane Filan.

Tak lupa, Shane juga memberikan pujian atas kemeriahan yang ditunjukkan panggung Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol.

"Penontonnya luar biasa. Senang bisa kembali ke Jakarta. Selamat malam, Indonesia," tandasnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Main Piano di Babak Top 7 Indonesian Idol, Ayu Sukse Bikin Maia Merinding

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini