nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abdul Dapat Standing Ovation Lagi di Top 7 Indonesian Idol, Tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 01:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 598 1868411 abdul-dapat-standing-ovation-lagi-di-top-7-indonesian-idol-tapi-rVwSbDrkQf.jpg Abdul (Foto: Twitter)

JAKARTA - Abdul kembali tampil dengan gitar akustiknya di Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol, Senin malam (5/3/2018). Kali ini, Abdul memilih lagu Starving milik Hailee Steinfeld & Grey ft. Zedd untuk dibawakan.

- Baca Juga: Ghea Gagal Penuhi Ekspektasi Juri di Babak Top 7 Indonesian Idol

Pekan lalu, Abdul tampil luar biasa. Ia bahkan mendapat standing oviation dari kelima juri. Lantas, seperti apa penampilannya pekan ini?

Ya, Abdul kembali mendapat standing oviation.

Namun untuk kali ini, hanya dua juri yang berdiri untuk memberikan tepuk tangan.

"Kamu memberi sentuhan yang berbeda pada lagu ini dan menurut aku asik banget," kata Ari Lasso.

Melanjutkan komentar Ari Lasso, Armand Maulana yang juga memberi standing oviation justru mengalihkan sorotannya ke sisi lain dari Abdul. Armand yang sudah merasa puas dengan gaya bernyanyi Abdul lebih memilih untuk memberi saran bagi pria asal Bali.

"Buat gue, gue sudah gatal banget buat lo bikin sebuah karya. Suara lo itu sudah komersil banget," tuturnya.

Sayang, penampilan Abdul juga mendapat kritik pedas dari Maia Estianty. Menurutnya, aksi Abdul masih tertutup dengan megahnya penampilan Maria malam ini.

"Kamu sekadar kayak penyanyi kafe. Kamu asik, tapi masalahnya kamu nyanyi setelah Maria yang luar biasa. Kamu jadi kelihatan biasa saja," ujar Maia.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Marion Jola Temukan Sinarnya Lagi di Babak Top 7 Indonesian Idol

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini