nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Charly Setia Band dan Puluhan Artis Gelar Sholawat demi Melawan Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 19:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868795 charly-setia-band-dan-puluhan-artis-gelar-sholawat-demi-melawan-narkoba-SrXVugFjyL.jpg Puluhan artis gelar sholawatan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sederet artis Tanah Air berkumpul dan bersatu melawan narkoba lewat sholawat yang digelar di masjid Baiturrahman DPR/MPR, Jakarta Pusat pada Selasa (6/3/32018). Dalam acara tersebut sederet artis seperti Selvy Kitty, Roy Marten, Charly Van Houten, Gogon, Onci 'Ungu', Cinta Penelope dan masih banyak lagi tampak.

Deretan artis tersebut tampak berdoa dan mendukung penuh menyeruakan anti narkoba. Salah satunya Charly Van Houten yang mengungkapkan kedatangannya kali ini untuk ikut melawan pergerakan narkoba di Indonesia khususnya di kalangan para artis.

"Hari ini bahwa kita sepakat semua manusia yang ada di muka bumi ini sepakat untuk menyatakan kesepakatan dunia akan terhindar dari narkoba, anti narkoba. Kita tidak memakai narkoba," ungkap Charly Van Houten.

Baca Juga: Tarzan Srimulat Bangga dengan Perkembangan Wayang Kulit Masa Kini

Hal senada juga diungkapkan oleh Selvy Kitty yang turut mendukung acara tersebut. Pasalnya ia tahu betul bahwa peredaran narkoba saat ini sudah sangat mengkhawatirkan terlebih dikalangan para public figure.

"Iya lah dukungan banget kan, aku sebagai warga negara yang baik dan kerja di dunia artis kemarin uda dihimbau sama pihak kepolisian juga kan. Kalau misalnya entertain yang berkaitan dengan narkoba mendingan enggak usah. Dan Insya Allah aku bersih enggak ada begitu-begituannya makanya ada pengajian gini aku ikut aja," tutur Selvy Kitty.

Sementara itu, diketahui Gelaran acara Sholawat Anti Narkoba ini juga merupakan gagasan dari Ketua Umum Majelis Pesona, A Muhaimin Iskandar. Cak Imin, sapaan akrabnya tampak merasakan keprihatinan mendalam terhadap maraknya peredaran Narkoba di Tanah Air.

"Banyak artis di sini seniman musik, film, lawak dari berbagai profesi hadir. Terima kasih bahwa hari ini kita menyaksikan melihat bahkan ada yang menikmati peredaran narkoba, begitu marak di Indonesia," tutup Cak Imin.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Bambang Gentolet Tampak Kurus

Sebagaimana diketahui, beberapa artis Tanah Air tertangkap tangan akibat kasus narkoba, diantaranya Fachri Albar, Roro Fitria, Dhawiyah, hingga yang terbaru Rizal Djibran. Dari deretan artis tersebut semuanya tersandung kasus narkoba atas kepemilikan sabu. Menariknya, saat penangkapan artis Dhawiyah diringkus bersama sanak saudara hingga sang kekasih yang bernama Muhammad.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini