Henry Cavill Bantah Kabar Kematiannya dengan Gaya Nyeleneh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868630 henry-cavill-bantah-kabar-kematiannya-dengan-gaya-nyeleneh-vadHc6wMua.jpg Henry Cavill (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES – Tiga hari lalu, Henry Cavill diberitakan telah meninggal dunia oleh Wikipedia. Kabar tersebut merupakan sebuah kabar hoax yang akhirnya dibantah langsung oleh Henry.

Pemeran Superman tersebut melakukan pembantahan kematiannya dengan gaya yang cukup nyeleneh. Sambil menampilkan screenshot tulisan Wikipedia yang mengatakan dirinya meninggal tanggal 3 Maret 2018, ia pun memberikan tampang wajah keheranan.

Baca juga: Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Ingin Pakai Stuntman

Aktor asal Inggris tersebut merasa kebingungan mengapa dirinya diberitakan meninggal padahal dalam waktu bersamaan ia masih sehat.

When you learn that you died 2 days ago....

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

“Ketika kamu mempelajari bahwa kamu telah mati dua hari lalu...” tulisnya dalam caption foto itu.

Foto ini pun lantas menjadi viral di dunia maya. Beberapa penggemar bahkan kecewa karena ada pemberitaan kematian sang pemeran Superman.

Baca juga: Bukan Aktor, Ini Profesi Idaman Lee Dong Wook saat Muda

“Superman tidak bisa mati. Superman tidak akan pernah mati,” tulis akun @my_cape_is_gone.

Sementara beberapa penggemar lain langsung menarik kesimpulan kabar kematian ini dengan jalan cerita Justice League. Seperti diketahui, pada film para superhero DC tersebut Superman dihidupkan kembali oleh Batman, The Flash, Wonder Woman, dan Cyborg.

“Ini pasti kerjaan Justice League. Mereka menghidupkanmu kembali,” kata @aun_abbas.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini