Tereliminasi dari Indonesian Idol, Bianca Jodie Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868478 tereliminasi-dari-indonesian-idol-bianca-jodie-tulis-pesan-menyentuh-di-instagram-U75fjGMZgs.JPG

JAKARTA - Bianca Jodie harus menerima nasib lantaran terlempar dari ajang Indonesian Idol 2018 tadi malam, Senin 5 Maret 2018. Ya, tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna putih, Jodie mampu membawakan lagu dari Demi Lovato yang bertajuk Skyscraper. Namun sayang, hasil voting dari Jodie tak mampu membawanya untuk menjadi Idola Tanah Air.

Sementara itu, Jodie tampak memberikan sebuah pesan menyentuh lewat akun instagram pribadinya @brisiajodie96 pada Selasa (6/3/2018). Jodie membubuhkan sebuah kalimat bahwa suara bukanlah suatu hal untuk diadu, melainkan punya tempat tersendiri diperdengarkan.

Lebih lanjut, Jodie juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas segala pelajaran yang telah diambil selama menjadi kontestan Indonesian Idol musim kesembilan. Oleh sebab itu, ia berpesan agar tetap menjalaninya dengan senyuman.

"Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terimakasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa, terimakasih support dan doanya. love you guys❤️ tetap hadapi dengan senyuman ya!☺️," tulis Bianca Jodie.

Dalam foto yang dibagikan Jodie tampak dirinya tengah bernyanyi lengkap dengan gaun berwarna putih. Jodie pun begitu menghayati sebuah lagu yang dinyanyikannya pada foto tersebut. Dan nyatanya foto tersebut berhasil menarik minat netizen, pasalnya foto itu telah disukai oleh 23 ribu lebih netizen.

Selain itu, ada pula netizen yang memberikan komentar pada unggahannya tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menyemangati Jodie bahkan ada juga yang menilai Jodie sudah layak untuk menjadi seorang artis atau pun penyanyi.

BACA JUGA: Emma Waroka Akui Punya Kekasih Berondong, Inikah Orangnya?

BACA JUGA: Si Seksi Emma Waroka Bakal Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya

"Tetap semangat kak jodie kakak tetap yang terbaik," tulis @novita_situngkir16.

 

"Semangat sayang! dunia entertainment menunggumu❤️❤️," tulis @bellestore25id.

 

"langsung jadi artis kak,ini awal bukan akhir❤️❤️❤️❤️," tulis @kilisbrayen.

Bianca Jodie menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang mencuri perhatian juri. Bahkan pada awal kemunculannya pada babak audisi, Jodie sempat diminta juri untuk bernyanyi Side To Side dari Ariana Grande dengan menaikan nada. Sontak hal tersebut dipenuhi Jodie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini