nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Rampage Terpaksa ganti Jadwal Rilis karena Avengers: Infinity War

Agregasi Rabu 07 Maret 2018 01:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868909 film-rampage-terpaksa-ganti-jadwal-rilis-karena-avengers-infinity-war-DWPXb8sFGa.jpg Dwayne Johnson (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Film keluaran Marvel tak bisa dipungkiri memiliki pengaruh besar pada film-film Hollywood lainnya. Salah satunya adalah keputusan Marvel untuk memajukan tanggal rilis Avengers: Infinity War dari 4 Mei menjadi 27 April 2018.

- Baca Juga: Dwayne Johnson Kerja Sama dengan Gorila di Trailer Baru Rampage

Dilansir Sindonews, hal ini tampaknya berdampak terhadap perubahan rilis film lainnya. Rampage, yang sebelumnya direncanakan mulai tayang di Amerika Serikat pada 20 April, mengubah jadwal menjadi maju 1 minggu.

Diberitakan Aceahowbiz, Warner Bros (WB) awalnya merencanakan Rampage, film yang didasarkan pada video game 1980-an oleh Midway Games, akan dirilis pada 20 April di Amerika Serikat.

Namun, setelah Marvel mengumumkan peralihan tanggal rilis filmnya tersebut, Warner Bros pun akhirnya memajukan tanggal rilis Rampage menjadi 13 April.

Pergeseran jadwal tayang itu, akan memberi kesempatan kepada film ini selama dua minggu penuh sebelum kedatangan Avengers. WB berharap dengan perubahan jadwal rilis itu bisa memberi banyak manfaat kepada mereka.

Sementara itu, film yang dirilis melalui New Line Cinema ini bercerita tentang seorang pria bernama Davis Okoye yang diperankan Dwayne “The Rock” Johnson, yang memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dan tak terpecahkan dengan George, gorila albino.

Namun, di tengah perjalanan, akibat percobaan genetik misterius, menghasilkan mutasi gorila.

Kera raksasa yang sebelumnya lembut itu pun berubah menjadi makhluk yang mengerikan. Tidak hanya gorila, hewan lain pun, seperti serigala dan buaya, juga mengalami transformasi serupa.

- Baca Juga: Jumanji Laris Manis di Indonesia, The Rock Ucapkan Terima Kasih

Selain The Rock, Naomi, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan juga ambil bagian dalam film yang disutradarai Brad Peyton itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini