Dibanding Film Dilan 1990, Vanesha Prescilla Dituding Tak Cocok Akting Bareng Adipati Dolken

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 19:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868786 dibanding-film-dilan-1990-vanesha-prescilla-dituding-tak-cocok-akting-bareng-adipati-dolken-V9U34OfMh1.jpg Adipati Dolken dan Vanesha (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Demam film Dilan 1990 nampaknya masih cukup melekat di benak para penontonnya. Terbukti, hingga kini, film yang diadptasi dari novel karangan Piqi Baiq ini masih terus berada di bioskop sejak tayang perdana pada 25 Januari kemarin.

Beberapa pecinta film Dilan sekaligus penggemar berat Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla, bahkan sempat tak rela jika pemeran Milea ini harus berakting bersama Adipati Dolken dalam Teman Tapi Menikah. Bahkan menurut mereka, sosok Iqbaal lah yang pantas untuk memerankan tokoh Ditto Percussion, suami dari Ayudia Bing Slamet.

Baca Juga: Adipati Dolken Akui Sering Cinlok dengan Lawan Main, Siapa Saja?

Menanggapi hal tersebut adik dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian ini mengaku hanya menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang aktris. Bahkan ia mengaku memiliki keterbatasan dan tidak bisa memenuhi ekspektasi para penggemar.

"Buat aku ya, mereka tahu aku punya tanggung jawab yang aku pilih. Kemarin sudah selesai, dan sekarang tanggung jawab aku di sini. Dan kalau kita mau memenuhi ekspektasi mereka semua ya enggak bisa, aku harap mereka paham," ujar Vanesha Prescilla yang ditemui di Media Gathering Teman Tapi Menikah, di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Baca Juga: Adipati Dolken Akui Punya Hubungan "Spesial" dengan Vanesha Prescilla

Hampir sama dengan pernyataan Vanesha, Adipati Dolken pun mengaku hanya bisa berusaha untuk dapat memerankan sebuah tokoh sesuai dengan kemampuannya. Namun ia menuturkan bahwa dirinya memiliki niat dan usaha agar aktingnya dengan Vanesha bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Pasti pemain sedih kalau mereka hanya nyangkut di satu karakter. Kita mau menyenangkan semua penonton, kita punya niat dan usaha, dan semoga bisa diterima masyarakat luas juga apa yang kita hadirkan," tuturnya.

"Kalau dijawab komentar mereka ya enggak akan selesai, kalau buat kita sebagai pemain ya kita kasih yang terbaik saja lewat peran kita," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini