nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Trombone Dunia, Anthony TC Vrolijk Tampil di Jakarta

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 23:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 205 1868860 pemain-trombone-dunia-anthony-tc-vrolijk-tampil-di-jakarta-Y3u8kJydUQ.jpg Hendri Lamiri dan Anthony (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi trombone dunia, Anthony TC Vrolijk pertama kali tampil di Jakarta. Pertama kali tampil di Indonesia, Anthony TC Vrolijk akan berkolaborasi dengan pemain violin legendaris Indonesia, Hendri Lamiri. Mereka akan berkolaborasi dengan perpaduan musik melayu dan salsa.

"Anthony TC Vrolijk dari Belanda, pemain trombon, antonidia lahir di Brookly, New York, tinggal di Belanda. Dia sudah bermain dengan Santana, dan musisi besar lainnya. Aku undang dia untuk kolaborasi," ujar Hendri Lamiri.

"Wow, sangat terkejut dan berkesan bisa bermain di Indonesia. ini penampilan perdana saya di Jakarta," singkat Anthony TC Vrolijk yang pernah mengiringi Santana.

(Baca Juga: Ikrar Cerai Ditunda, Mantan Istri Merasa Digantung Andika Kangen Band)

(Baca Juga: Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan, JBJ: Sampai Ketemu)

Mereka akan berkolabori. Anthony TC Vrolijk terbiasa dengan salsa akan berpadu dengan alunan biola dengan genre melayu dari Hendry Lamiri. Perpaduan ini yang akan membuat suara violin dan trombone enak di dengar.

"Saya tertarik, karena saya suka musik salsa. Dia pemain trombon solois yang tipikalnya enggak ada di Indonesia apalagi dia bernyanyi," singkat Hendri.

"Kaya seperti ini enggak latihan. Yang penting aku tahu testenya seperti apa. Violin jarang dibawakan salsa, karena violin terkenal klasik, nah sekarang saya mau membawakan salsa. Pas enggak pas karena pehamanan," tukas Hendri.

Hendri Lamiri dan Anthony TC Vrolijk bersama Daood Debu sebagai pemain darbuka menghibur dengan tema "Malam Pesona Melayu" di Al Jazeerah Signature.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini