nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Berakting, Richa Menikmati Perannya sebagai Ibu

Annisa, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 05 33 1868396 tak-lagi-berakting-richa-menikmati-perannya-sebagai-ibu-gn4j9klkqB.JPG Gary Iskak dan Istri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Istri Garry Iskak, Richa Novisha sedang menikmati perannya sebagai istri dan juga ibu bagi kedua anaknya. Richa Novisha, istri dari Gary Iskak ini mengaku sedang dalam proses menikmati perannya sebagai seorang ibu.

- Baca Juga: Gary Iskak Nilai Pakai Narkoba untuk Doping adalah Kebohongan

Ia masih menikmati waktunya di rumah, mengurus anak juga sang suami.

"Aku lagi menikmati waktu menjadi seorang ibu. Lebih nyaman di rumah aja sekarang." ujarnya saat ditemui di kawasan tendean, jakarta selatan pada (05/03/18)

Namun kenyataan tersebut, membuatnya tak memungkuri bahwa ibu dua anak ini juga merasa rindu dengan dunia entertainment. "Kangen sih tapi nanti aja. Aku masih mau fokus urus anakku karena kan masih harus full ASI. Insya allah sampai umurnya dua tahun."

Sang suami, Gary Iskak pun lebih menginginkan istrinya fokus merawat anak-anak di rumah.

"Sebenarnya, dia mau aku jadi ibu rumah tangga aja tapi dia juga gak melarang yang penting aku tidak meninggalkan kewajibanku."

Richa kini tengah fokus merawat tumbuh kembang kedua anaknya terutama. Putra pertamanya yang bernama Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan putri keduanya Taqya Zahra Mikaela Iskak, yang masih berusia 13 bulan.

Richa mengaku anak keduanya ini terbilang manja terhadap sang ayah.

"Iya ditinggal sama ayahnya nangis tapi emang gitu kan biasanya kalau anak perempuan manja ke ayahnya."

Tak hanya itu, pasangan suami istri ini juga sepakat untuk merawat kedua anaknya tanpa bantuan baby sister.

"Kita emang gak pakai jasa baby sitter. Aku mau ngurus mereka sendiri."

Bukan tanpa alasan, Richa tidak ingin kedua anaknya menjadi korban baby sitter yang tak bertanghung jawab seperti beberapa kasus viral yang terjadi belakangan ini.

Selain itu, ia juga mengaku ingin anaknya lebih dekat dengan orangtuanya, "iya itu yang pertama. Tapi, sebenarnya aku pengen anak-anak bisa lebih deket sama kita orang tua nya bukan sama baby sitter nya,".

Kesepakatan tak memakai baby sitter memang menjadi kesempatan bersama.

"Emang itu prinsip kita. Walaupun repot, harus tetap dijalani."

Meski pernikahan keduanya sempat berada di ujung tanduk, Kini Gary dan Richa menjalani kehidupan yang harmonis sebagai sebuah keluarga selama sembilan tahun.

- Baca Juga: Gary Iskak Dukung Wacana Razia Narkoba di Lokasi Syuting

Gary Iskak mulai berhijrah sejak ia tersandung kasus narkoba. Sementara Wanita yang mengawali karirnya sebagai model majalah ini memutuskan berhijab pada tahun 2016 karena anjuran sang ibu juga suaminya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini