nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat dari Kecelakaan, Cynthia Ramlan Langsung Gelar Pengajian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 05 33 1868235 selamat-dari-kecelakaan-cynthia-ramlan-langsung-gelar-pengajian-4alLD8eKR6.jpg Cynthia Ramlan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Cynthia Ramlan kemarin, Minggu 4 Maret 2018 baru saja mengadakan pengajian dikediamannya. Hal tersebut dilakukan sebagai tanda syukur bahwa hingga kini dirinya masih diberi kesempatan untuk hidup dan terus berkarya.

Sebagaimana diketahui, Cynthia Ramlan sempat mengalami insiden saat melakukan syuting sebuah FTV. Dalam kejadian tersebut, wanita 30 tahun ini diketahui sedang melakukan adegan pingsan di depan mobil, dan sang pengemudi, yakni Meidian Maladi, tak sengaja melindah tubuh adik dari Olla Ramlan tersebut.

Baca Juga: Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Akui Salah dan Minta Maaf

Meidian menyatakan bahwa dirinya sempat datang dan ikut melakukan pengajian di kediaman Cynthia Ramlan. Ia pun berharap agar serangkaian pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan Cynthia bisa memiliki hasil yang baik-baik saja.

"Kemarin acaranya syukuran, karena mbak Cynthia sudah pulang ke rumah, mbak Cynthia selamat, tidak terjadi apapun. Tapi kemarin mbak Cynthia masih belum sehat benar karena ngomongnya juga masih terbata-bata," ungkap Meidian Maladi yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

"Sampai saat ini beliau masih memeriksakan kesehatannya lebih lanjut. Harapan saya tidak ada terjadi apapun, atau ada hal yang serius, yang terjadi sama mbak Cynthia," sambungnya.

Baca Juga: Cynthia Ramlan Berharap Segera Dihamili Elang

Saat ini, Meidian mengaku bahwa pihak keluarga Cynthia telah menerima baik dirinya dan kru produksi FTV yang sempat diikuti oleh ibu satu anak ini. Bahkan keluarga Cynthia diketahui telah mengikhlaskan kejadian tersebut dengan syarat agar dirinya bisa berhati-hati lagi.

"Alhamdulillah dari saya, orang kantor, keluarga besar, menerima dengan baik sekali. Mereka mengikhlaskan, tapi memang ke depannya harus hati-hati lagi," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini