Vicky Nitinegoro Bicara Karma, untuk Siapa?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 33 1868046 vicky-nitinegoro-bicara-karma-untuk-siapa-NRkP6gjPUr.jpg Vicky Nitinegoro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chynthia Ramlan baru saja mengalami insiden kecelakaan ketika dirinya tengah melakukan aktivitas syuting. Dalam sebuah adegan, adik dari Olla Ramlan ini hampir terlindas oleh sebuah mobil berwarna abu-abu yang dikendarai oleh Meidian Maladi. Sontak dari insiden tersebut, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Kabar terbaru, keadaan Cynthia sempat diungkap oleh sang kakak, Olla Ramlan. Olla menyebut bahw sang adik hanya mengalami luka memar dan tidak sampai patah tulang. Hal itu diungkapkan oleh Ollah Ramlan lewat insta story pribadinya.

(Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2018)

(Baca Juga: Pemain Film Cooking Camp Disambut Meriah oleh SD Bina Insan Mandiri)

Kecelakaan dari Cynthia Ramlan justru mengundang publik untuk menyoroti apa yang diunggah oleh Vicky Nitinegoro. Lewat Insta Story pribadinya, Vicky menuliskan pernyataan yang mengejutkan dan terkesan menohok. Meski tak diektahui secara pasti untuk siapa tulisan itu ditujuan olek aktor tersebut. Hal itu pun diungkap lewat salah satu akun gosip yakni @makrumpita belum lama ini.

Lantas apa yang ditulis oleh Vicky Nitinegoro? Rupanya pria 34 tahun itu membahas soal karma yang ditulis lewat tulisan berlatar hitam.

"Hey karma itu ada bagi orang2x yg percaya dengan adanya Allah. Apa yg kau perbuat apa yg kau dapat nanti pastinya," tulis Vicky Nitinegoro.

Melihat unggahan tersebut, warganet malah mengaitkan maksud tulisan tersebut ditujukan untuk Cynthia Ramlan. Bahkan tak sedikit dari warganet yang terkesan menyayangkan apa yang diunggah oleh Vicky Nitinegoro.

"Mungkin desye terlali kecewa..makanya musibah si mbak mantan kmren dikait kaitkan..dibilang karma segala..pdhl mah musibah kan kita ga tau kon dtang..," tulis @wahyu_ruqayah.

"Yah gntengtanteng nyinyirin mantan istri yg kecelakaan 😕," tulis @tyraanjani_.

"Buat mantan istrinya yg hampir kelindes mobil ya ,?," tulis @newnnisaa.

Seperti yang diketahui, Cynthia Ramlan dan Vicky Nitinegoro menikah pada 2007 silam. Namun sayang, pernikahan keduanya harus kandas hanya dalam dua tahun berselang. Ya, pada 2009 lalu Cynthia Ramlan dan Vicky Nitinegoro resmi bercerai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini