nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Sekian Lama, Bunga Zainal Diizinkan Suami Main Film Lagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 05 206 1868324 setelah-sekian-lama-bunga-zainal-diizinkan-suami-main-film-lagi-H8WFMkBLCL.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunga Zainal akhirnya kembali ke layar lebar setelah cukup lama vakum. Ia melakoni peran sebagai Dita dalam film karya Screenplay Film, The Perfect Husband.

Ditemui pada Senin (5/3/2018), Bunga Zainal menjelaskan alasannya kembali ke film layar lebar. Ibu dua orang anak tersebut baru mendapatkan izin dari sang suami, Sukhdev Singh yang juga terlibat sebagai produser film tersebut.

"Yang jelas terima kasih sama suami saya karena mengijinkan terjun di entertain lagi setelah sekian lama vakum. Akhirnya baru kali ini dikasih izin boleh syuting film," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Black Panther Lengser, Film Lee Seung Gi Puncaki Box Office Korea)

(Baca Juga: Kenang Benyamin S, Album Musik Biang Kerok Dihadirkan)

Suami Bunga Zainal memberikan ijin karena usia dua anaknya, Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh sudah dirasa cukup besar. Selain itu, karakter Dita dalam film The Perfect Husband juga dianggap pas untuk wanita berusia 30 tahun itu.

"Karena anak-anak sudah gede terus dia sebenarnya sudah minta tolong aku jadi seorang Dita yang menurut dia cocok banget sama aku," papar Dita.

"Ini dia sudah bilang dari 8 bulan yang lalu, boleh 'enggak bantuin main film ini untuk jadi Dita' karena sudah dicasting beberapa pemain juga enggak ada yang cocok dan itu katanya pas banget di aku. Setelah aku baca ceritanya ya kurang lebih miriplah," terangnya.

Sekadar diketahui, Bunga Zainal mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2003 dan bermain film berjudul Panggil Namaku Tiga Kali pada tahun 2005. Lama tak bermain di layar lebar, Bunga Zainal mengaku rindu dan bahagia atas kesempatan tersebut.

Diakui Bunga, banyak tawaran bermain film yang ia dapatkan. Namun karena beberapa hal, wanita kelahiran Jakarta ini pun tidak pernah menerima tawaran tersebut.

"Di film memang sudah lama banget ya karena aku kan lebih sibuk di ftv, stripping juga. Sebenernya kalau syuting enggak vakum lama banget tapi kalau film memang waw cukup lama sih. Tawaran dari luar sebenarnya banyak cuma suami aku banyak pertimbangan lah kalau aku main di luar kenapa enggak bantu di in house dia saja," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini