Pemain Film Cooking Camp Disambut Meriah oleh SD Bina Insan Mandiri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 206 1868041 pemain-film-cooking-camp-disambut-meriah-oleh-sd-bina-insan-mandiri-hHv2rJ5pQe.jpg Film Cooking Camp (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Para pemain film Cooking Camp, yakni Romaria, Farras Fatik, Marcello, Clarice, Cole dan Clay mengunjungi SD Bina Insan Mandiri, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (5/3/2018).

Sebelum para pemain memasuki tempat acara, siswa-siswi sudah menunggu dan berteriak saat nama-nama pemain film produksi MNC Pictures tersebut disebut oleh pembawa acara.

Bahkan, saat pembawa acara sengaja menyebutkan nama Cole dan Clay, siswa dan siswi langsung meneriaki nama yang benar dari pemain Cooking Camp tersebut.

(Baca Juga: Reza Rahadian Klarifikasi soal Dirinya Terlibat Tabrakan Beruntun)

(Baca Juga: Film Terbaik Oscar 2018 Diraih The Shape of Water)

Siswa-siswi SB Bina Insan Mandiri langsung berteriak dan bertepuk tangan ketika melihat para pemain Cooking Camp hadir di tengah-tengah mereka. Romaria pun langsung menyapa yang langsung disambut oleh para siswa.

"Hallo semuanya," ucap Romaria.

Di hadapan para siswa, Farras Fatik dan Marcello menceritakan salah satu pengalaman menyenangkan saat menjalani syuting Cooking Camp. Hampir senada, keduanya menyebutkan ketika bermain tepung dan memotong-motong makanan menjadi hal yang paling seru.

(Baca Juga: Frances McDormand Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik Oscars 2018)

(Baca Juga: Gary Oldman Akhirnya Menangkan Best Actor di Oscar 2018)

"Yang paling seru itu pas main tepung," ungkap Farras Fatik

"Main tepung, motong-motong, nginep di hotel," timpal Marcello.

Usai mendengarkan cerita dari para pemain film Cooking Camp, beberapa siswa-siswa pun mendapatkan kesempata untuk membuat bekal berupa roti dan sayuran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini