nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jimmy Kimmel Tawarkan Hadiah Jet Ski untuk Pemenang Oscar dengan Pidato Terpendek

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 10:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 05 206 1867917 jimmy-kimmel-tawarkan-hadiah-jet-ski-untuk-pemenang-oscar-dengan-pidato-terpendek-74LwJa7KNN.jpg

LOS ANGELES – Jimmy Kimmel membuka acara Oscars 2018 dengan monolog yang seru dan menarik. Ini adalah kali kedua secara beruntun ia menjadi pemandu Oscars di Dolby Theatre, California.

Pada monolognya, Jimmy menjanjikan hadiah kepada salah satu pemenang Oscars tahun ini. Ia akan memberikan sebuah jet ski gratis bagi pemenang Oscars dengan pidato terpendek.

“Upacara Oscars pertama berlangsung selama 15 menit dari awal sampai akhir, dan orang-orang masih komplain. Kenapa kalian harus berterima kasih kepada ibu kalian jika kalian bisa memberinya sebuah tumpangan, sebuah jet ski baru? Ini bukan lelucon. Aku akan menghitung waktu kalian. Aku punya stopwatch,” ucap Jimmy.

Janji Jimmy pun benar-benar terjadi. Selama jeda iklan berlangsung, pihak penyelenggara menampilkan waktu saat pemenang naik ke atas panggung dan menyampaikan pidato mereka. Waktu dimulai ketika mereka berhadapan langsung dengan microphone dan berakhir saat mereka mengucapkan kata terakhinya.

BACA JUGA: Dunkirk Sukses Kawinkan Trofi Oscar 2018 untuk Sound Editing & Sound Mixing

BACA JUGA: Isi Goodie Bag untuk Nomine Oscar 2018 Capai Rp1,3 M

Ada beberapa peraturan menarik dari jet ski yang ditawarakan oleh Jimmy pada acara tahun ini. Jika waktu pidato para pemenang ada yang imbang, maka Kawasaki Jet Ski Ultra 310LX ini akan dibagi dua dalam bentuk uang. Pemenang yang tinggal di luar Amerika Serikat akan lebih memilih menerima uang daripada harus membawa pulang jet ski.

Di lain hal, hadiah ini juga menjadi monster menakutkan bagi mereka yang berasal dari luar AS. Pemenang harus membayar pajak yang cukup besar dari jet ski tersebut. Warga negara asing yang menerima hadiah uang tunai akan dikenakan pajak federal sebesar 30 persen.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini