nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Benyamin S, Album Musik Biang Kerok Dihadirkan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 20:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 05 205 1868315 kenang-benyamin-s-album-musik-biang-kerok-dihadirkan-VFWIQPNzIi.jpg Reza Rahadian dan Delia Husein (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah filmnya dirilis, Reza Rahadian dan Delia Husein meluncurkan album musik Benyamin: Biang Kerok. Rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan sebanyak 16 lagu, delapan lagu yang dinyanyikan Reza dan Delia baik di film Benyamin: Biang Kerok dan sekuel selanjutnya. Serta delapan lagu yang asli dinyanyikan oleh Benyamin Sueb.

"Sebenarnya sudah satu paket sama filmnya. Dari awal memang sudah siap, di mana Mas Hanung sama Falcon minta sama Delia untuk menyanyika soundtrack lagunya. Jadi bukan sesuatu yang tiba-tiba muncul di akhir film," ujar Reza Rahadian saat jumpa pers di KFC Tugu Tani.

(Baca Juga: Menguak Nasib "Perjodohan" Dimas Anggara dan Amanda Rawles di Film The Perfect Husband)

(Baca Juga: Dimeriahkan Shane Filan, Ini Daftar Lagu Top 7 Indonesian Idol)

Sebagai seorang aktor papan atas, menyanyikan soundtrack film adalah tuntutan pekerjaan. Reza pun tak mengalami kesulitan ketika harus bernyanyi. Beban pun terasa ringan sebab Reza memastikan tak akan mengangganti sosok Benyamin Sueb.

"Enggak ada (kesulitan). Karena pada prinsip saya bukan menjadi seorang Benyamin Sueb. Jadi saya nggak merasa punya kesulitan yang tinggi sekali untuk menirukan seseorang, jadi karena karakter Pengki sudah tahu seperti apa, itu lagu yang saya bawa juga," jelasnya.

Sementara itu kehadiran delapan lagu asli yang dibawan Benyamin Sueb juga sebagai bentuk penghargaan. Pendengar juga bisa merasakan nostalgia dengan lagu asli Benyamin.

"Sisa lagu yang ada delapan di dalam CD itu dinyanyikan asli oleh Bang Ben. Itu adalah lagu klasiknya Bang Ben yang sengaja dimasukkan untuk nostalgia. Jadi posisinya ada yang lama dan baru," ujar Frederica selaku produser Falcon Pictures.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini