nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nostalgia, Ihsan Tarore Nyanyikan Lagu Indonesian Idol di Meet & Greet Yogyakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2018 18:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 04 598 1867741 nostalgia-ihsan-tarore-nyanyikan-lagu-indonesian-idol-di-meet-greet-yogyakarta-iAdgHSivl2.jpg Ihsan Tarore menghadiri Meet & Greet Indonesian Idol di Yogyakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Acara Meet & greet Indonesian Idol di Yogyakarta, pada Sabtu 3 Maret 2018, tak ubahnya ajang nostalgia bagi Ihsan Tarore. Dalam acara yang digelar di Legend Coffee tersebut, Ihsan banyak bicara tentang masa-masanya selama mengikuti Indonesian Idol lebih dari satu dasawarsa silam.

Momen nostalgia Ihsan dimulai ketika penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyanyi theme song Indonesian Idol. Ihsan melantunkan lagu tersebut bersama salah satu peserta Street Audition Indonesian Idol bernama Rizki.

Baca juga: Pesan Ihsan untuk Peserta Indonesian Idol, Tunjukkan Karaktermu!

Setelah itu, Ihsan bicara tentang perjalanannya mengikuti Indonesian Idol 2006. Sulung dari tiga bersaudara tersebut ingat betul harus mengikuti audisi selama tiga hari berturut-turut kala itu.

Pengorbanan Ihsan yang harus berhari-hari ikut audisi terbayar lunas ketika dia lolos bahkan menjadi juara Indonesian Idol musim ke-3. Ihsan ingat bagaimana dia mendapat begitu banyak pelajaran vokal selama berbulan-bulan di Indonesian Idol.

“Pengalaman luar biasa bisa saya dapatkan setelah di Indonesian Idol, mendapatkan bekal olah suara dan teknik bernyanyi yang benar selama berada di Indonesian Idol,” kenang Ihsan dari atas panggung meet & greet.

Kini semuanya menjadi memori indah dalam ingatan Ihsan. Sekarang ia adalah salah satu solois terbaik Indonesia. Tak hanya jago bernyanyi, Ihsan juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Mantan kekasih Denada ini mengaku sekarang sibuk off air dan syuting beberapa sinetron.

“Pengalaman luar biasa bisa saya dapatkan setelah di Indonesian Idol, mendapatkan bekal, olah suara dan teknik bernyanyi yang benar selama berada di Indonesian Idol,” lanjut Ihsan sambil tertawa.

Dalam meet & greet tersebut, Ihsan juga memberikan pendapatnya tentang Indonesian Idol 2018. Pelantun Cinta Terbaik tersebut mengidolakan Joan dan Marion secara teknik, sementara dari karakter dan ciri khas, Ihsan menyukai Jodie dan Ghea.

Baca juga: Ihsan Tarore Sapa Fans Yogyakarta di Meet & Greet Indonesian Idol 2018

Sementara itu, bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini