nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ihsan Tarore Sapa Fans Yogyakarta di Meet & Greet Indonesian Idol 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2018 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 04 598 1867722 ihsan-tarore-sapa-fans-yogyakarta-di-meet-greet-indonesian-idol-2018-49HWOex2Zv.jpg Ihsan Tarore menghadiri Meet & Greet Indonesian Idol di Yogyakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Acara Meet & Greet Indonesian Idol 2018 tak hanya digelar di Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Maret 2018. Pada saat bersamaan, event serupa juga digelar di Yogyakarta yang dimeriahkan oleh Ihsan Tarore.

Juara Indonesian Idol musim ke-3 tersebut tiba di lokasi meet & greet yang berlokasi di Legend Coffee, Yogyakarta, sekira pukul 15.00 WIB. Setibanya di sana, Ihsan langsung melakukan check sound.

Baca juga: Regina Jagokan Joan dan Maria di Indonesian Idol 2018

Ihsan tidak sendirian dalam menyapa fans Indonesian Idol di Yogyakarta. Penyanyi 28 tahun tersebut ditemani salah satu kontestan Street Audition Indonesian Idol bernama Rizki. Gadis 24 tahun tersebut mengaku sangat terkejut dan gugup saat diberi kepercayaan untuk berduet dengan Ihsan.

“Saya deg-degan banget harus kolaborasi sama Ihsan. Kaget waktu ditelefon dan diajak untuk isi acara meet & greet. Duet sama Bang Ihsan Idol pula,” tutur gadis yang berprofesi sebagai marketing tersebut.

Walau tak lolos audisi Indonesian Idol saat digelar tahun lalu, tapi Rizki tetap mengikuti jalannya persaingan ajang pencarian bakat RCTI tersebut. Hingga tersisa 7 besar, Rizki masih menjagokan Ayu Putri Sundari untuk keluar sebagai juara.

Di mata Rizki, para kontestan Indonesian Idol 2018 saat ini merupakan yang terbaik. Setiap kontestan memiliki keunikan dan karakter masing-masing yang membuat persaingan Indonesian Idol 2018 tetap ketat hingga detik ini.

“Indonesian Idol tahun ini keren-keren dan berkarakter banget para pesertanya,” nilai Rizki.

Diketahui kerjasama antara Indonesian Idol 2018 dengan Grab Indonesia tak main-main. Keduanya bersatu sebagai partnership demi mewujudkan impian banyak orang khususnya di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Ketika Suara Ayu Putrisundari Rontokkan Hati Maia Estianty di Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2018 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini