nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Malas Kerja, Ariel Tatum Sibukkan Diri dengan Masak dan Melukis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 03 33 1867386 sedang-malas-kerja-ariel-tatum-sibukkan-diri-dengan-masak-dan-melukis-ld29tVk3Bv.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Ariel Tatum rupanya sudah mulai jarang tampil di layar kaca Tanah Air. Usut punya usut, ternyata aktris 24 tahun ini mengaku malas untuk mengambil pekerjaan dalam dunia hiburan Tanah Air.

Tetapi kekasih dari Ryuji Utomo ini akan mulai kembali eksis pada bulan Maret ini. Sebagai bocoran, Arie Tatum akan terlibat dalam suatu projek film. Namun sayang, ia masih belum dapat memberikan bocoran perihal projek filmnya tersebut.

"Aku beberapa bulan ini malas ambil kerjaan, karena memang lagi asik dengan hobi. Tapi i’ll be back to work Maret ini," kata Arie Tatum.

"(Projek kedepan) Ada film," lanjutnya.

Baca Juga: Kena Nyinyir Karena Pipi Tirus, Ariel Tatum Angkat Suara

Lantas muncul pertanyaan, kemana sajakah Ariel Tatum yang sempat rehat dari dunia hiburan Tanah Air?

Mendengar pertanyaan tersebut, Ariel Tatum pun menjawab bahwa dirinya lebih ingin menghabiskan waktu dengan banyak hobinya seperti yoga, masak hingga menulis.

"Seneng-seneng sama diri aku sendiri aja. Aku yoga, masak, melukis, menulis," tambahnya. 

Sementara itu, Ariel Tatum juga tengah disibukkan dengan bisnis barunya yang bergerak dalam bidang makanan. Meski begitu untuk usaha tersebut tak pernah terpikirkan oleh Ariel Tatum. Namun ada orang-orang terdekatnya yang membantu dalam bisnis tersebut, sampai pada akhirnya ia merasa semangat. 

"Kalau bisnis baru ini satu, karena selama ini enggak pernah berpikir juga buat buka bisnis. Karena aku juga enggak terlalu ngerti, cuma aku dapet team yang juga kebetulan mau membimbing aku jadinya aku semangat," tutupnya.

Baca Juga: Pose Seksi Ariel Tatum Bikin Warganet Berpikir Aneh-Aneh

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini