nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Jelaskan soal Inspirasi untuk Gaya Pakaian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 04:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 03 205 1867370 armand-maulana-jelaskan-soal-inspirasi-untuk-gaya-pakaian-lyPihLjlma.jpg Armand Maulana (Kanan) (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal vokalis dari band Gigi yakni Armand Maulana. Ya, Armand Maulana memang kerap mengundang perhatian lantaran pakaian yang sering ia kenakan terbilang mencolok.

Lantas bila berbicara soal fesyen yang kerap kali diperlihatkan Armand, adakah panutan Armand sebagai sosok orang yang diikutinya dalam cara berpakaian?

"Enggak ada fesyen style, gue sendiri sih," kata Armand Maulana saat dijumpai di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Baca Juga: Armand Maulana dan Dewi Gita Habiskan Ultah Pernikahan di Italia

Lebih lanjut, soal gaya berpenampilan, sang pelantun 11 Januari ini hanya bergaya sesuai dengan keinginannya. Bahkan ia juga diberi masukan oleh sang istri yakni Dewi Gita.

"Kadang-kadang (soal gaya berpakaian) Dewi suka kasih masukan, tapi yang beli baju, yang mix and match gue sendiri sih gitu," sambungnya.

Meski begitu, setiap gaya yang diberikan oleh Armand selalu berbeda dengan gaya berpenampilan para kaum adam pada umumnya. Lantas para awak media kembali bertanya tentang inspirasinya dalam hal bergaya.

"Ya dimana ya, ya gue cari-cari aja. Kadang-kadang ada masukan dari Dewi, kadang gue browsing-browsing gitu. Yang penting adalah gue pakai yang tepat buat gue. Disaat gue 'kayanya ini tepat deh buat gue' makanya enggak ada yang protes sama gue," imbuhnya. 

Baca Juga: Armand Maulana Yakin Indonesian Idol 2018 Ciptakan Musisi Berkarakter

Selain itu, untuk pemilihan warna pakaian yang kerap kali dipakainya, ayah satu anak ini memang terbilang berani. Sampai-sampai ia pun mengakui bahwa sempat mengenakan warna pakaian merah muda. 

"Enggak masalah kalau emang tepat, gue sih berani aja. Kaya kemarin pakai pink," ujarnya. 

Lantas ketika ditanya kembali soal nama gaya berpakaiannya, apa jawaban dari Armand Maulana? "Enggak ada, gue sih seininya aja," tukasnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini