nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desta dan Natasha Rizki Rasakan Repotnya Urus Bisnis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866775 desta-dan-natasha-rizki-rasakan-repotnya-urus-bisnis-MCHXgEiwfL.jpg Desta dan Natasha Rizki (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan selebriti Desta Mahendra dan Natasha Rizki menjadi pasangan selebriti yang mempunyai jadwal kesibukan padat di dunia hiburan. Meski sibuk, Desta dan Natasha tetap memikirkan usaha untuk kebutuhannya di hari tua nanti.

Pasangan ini sadar jika tak selamanya berada di dunia hiburan. Seperti artis pada umumnya yang menyiapkan "sekoci" jika sewaktu-waktu tak berada di dunia hiburan, mereka membuka bisnis sampingan.

Desta dan Natasha ikut terjun membuka bisnis kue kekinian. Kali ini mereka meramaikan Kota Solo untuk membuka outlet sebagai destinasi pusat oleh-oleh. Membuka bisnis sampingan, Desta dan Natasha merasakan kerepotan. Apalagi ia membuka toko yang jauh dari Jakarta.

(Baca Juga: Billy Syahputra Belum Ada Niatan Nikahi Hilda Vitria)

(Baca Juga:Sukses Besar, Disney Pastikan Coco Tak Akan Dijadikan Franchise)

"Lumayan agak repot ngurusinnya. Karna saya sama istri ingin fokus untuk bisnis ini. Nggak mau main-main," jelas Desta.

(Baca Juga: Greta Gerwig Harapkan Ada 4 Film Lagi di Dunia Lady Bird)

(Baca Juga: Mantan Kuasa Hukum Klaim Ada Puluhan Korban Penipuan Angela Lee)

Membuka kue kekinian bernama Solovely, Desta tak hanya sebatas berjualan. Dirinya ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi kota kelahirannya.

"Sebagai bayi yang lahir di Solo, tentu Kota ini memiliki nilai yang sangat spesial untuk saya.Karena itu, saya ingin memberikan sesuatu yang spesial juga untuk Kotatercinta saya ini. Istri benar-benar senang dengan bisnis kuliner ini,” jelas mantan personel Club 80's itu.

"Kita berharap, oleh-oleh ini dapat menjadi kebanggaan Warga Solo kedepannya. Bisa diterima secara luas,” sambung Natasha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini