Jalani Tur Dunia, Band Legendaris Europe Konser di Boyolali

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 01:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 205 1866259 jalani-tur-dunia-band-legendaris-europe-konser-di-boyolali-zeXbCPZQzF.jpg Europe (Foto: Radio Brite)

JAKARTA - Untuk pencinta musik rock, pasti sudah mengenal band legendaris Europe. Band yang menghasilkan hits The Final Countdown itu akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunianya tahun ini. Datang ke Indonesia, Europe akan konser di Kota Boyolali, Jawa Tengah.

Tak sekadar hadir untuk rangkaian tur dunia, Europe juga akan memeriahkan Vulcano Rock Fest yang digagas Bupati Boyolali Seno Samurdro dan konsultan event dari Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi.

(Baca Juga: David Foster dan Anggun Akan Konser di Tempat Bersejarah Karanganyar)

(Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Keinginannya untuk Duet Bareng Joan di Panggung Indonesian Idol)

"Ini awal saya menghadirkan artis luar negeri, tahun depan hadirkan yang lebih keren lagi. Kita tidak mencari keuntungan, panitia nombom pasti, tapi tujuan kita mem-branding Boyolali kota yang nyaman ditempati. Acara ini tidak pakai APBD. Tujuannya yakni dalam rangka mem-branding Boyolali, nyaman ditinggali, nyaman dikunjungi," kata Seno Samodro.

Anas Syahrul Alimi melanjutkan presale akan dilakukan pada 4 Mei 2018. Yang spesial adalah presale ini hanya diperuntukan untuk warga Boyolali. "Presale dimulai 4 Mei dengan KTP Asli Boyolali dengan harga 75ribu, tiket sangat terbatas. Vulcano Rock Festival akan tersedia 3 Stage," jelasnya.

Tak mudah ketika Anas mengundang Europe. Ia harus meyakinkan jika Boyolali kota yang cocok untuk mereka sambangi ketika menjalani rangkaian tur dunia. "Menghadirkan band legend adalah raiders. Mereka punya raiders, terutama hotel bintang 5. Mereka pun bertanya, Boyolali di mana? Berapa jauh dari jakarta? Yakin ada yang nonton kami? Saya berikan penjelasan bahwa europe legend di Indonesia. Diskusi cukup lama," jelasnya.

Kemudian yang spesial adalah God Bless menjadi band pembuka dari Indonesia. Europe dalam tur Walk the Eart World Tour akan menghibur warga Boyolali dan sekitarnya pada 12 Mei 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini