nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani Blak-Blakan soal Veneer

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 09:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1865771 ivan-gunawan-dan-nikita-mirzani-blak-blakan-soal-veneer-AKQHIFjUTU.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Veneer untuk membuat gigi tampak lebih putih dan rapi diyakini banyak orang khususnya publik figur untuk bisa memperbaiki kualitas wajah. Hal tersebut juga dilakukan oleh Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan yang memberikan pengakuan secara blak-balakan dalam Go Spot pada Rabu (28/2/2018).

- Baca Juga: Pakai Nama Tengah Kekasih di Instagram, Nikita Mirzani Sudah Menikah?

Nikita Mirzani mengungkapkan alasan melakukan veneer untuk mempercantik diri. Hal tersebut ternyata dilakukan sejak lama sebelum veneer menjadi populer di kalangan selebriti.

"Sebelum veneerr populer gue sudah pakai pas jaman dulu terus gue lepas gue pakai behel dan gue pakai lagi. Gue veneer gara-gara gigi gue kan jarang-jarang jadi butuh diveneer," katanya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh designer ternama, Ivan Gunawan. Pria bertubuh tambun tersebut melakukan veneer sejak 15 tahun yang lalu di luar negeri dan berlanjut sampai saat ini.

"Gue pakai veneer sudah 15 tahun yang lalu sebelum orang-orang pada heboh veneer saya sudah veneer di Bangkok tapi beberapa tahun ini diperbaiki lagi di Jakarta," terang Igun.

Veneer tidak selalu cocok dilakukan semua orang karena beberapa alasan. Hal itu bisa membahayakan pemilik gigi karena akan mengganggu kesehatan jika dilakukan oleh ahlinya. Veneer terlalu berlebihan juga ternyata membuat pemilik gigi menjadi semakin buruk terlihat.

"Sebenarnya menurut aku ada yang cocok diveneer ada juga yang enggak. Terkadang giginya kaya keputihan gitu. Ini artis bukan penyanyi juga bukan tapi keputihan jadi pas senyum di siang bolong kaya apa gitu jadinya," tutur Igun.

"Semua prosedur yang dilakukan dengan tepat dan tidak berlebihan itu pasti aman. Yang pertama saran saya adalah pastikan siapa yang ngerjakan. Kan era lebih canggih ya. Cari tahu dokternya terdaftar atau tidak," timpal Tompi selaku dokter bedah plastik.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga menghimbau agar veneer dilakukan oleh ahlinya dengan prosedur yang sesuai. Tidak semua tempat kecantikan bisa digunakan untuk melakukan veneer sehingga harus ditangani oleh sang ahli.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Yakin Tak Bersalah Atas Kasus Tuduhan Hina Jenderal

"Kalau mau melakukan tanam benang atau veneer harus di klinik kecantikan atau dokter yang ahli di bidangnya. Jangan ngasal karena ada beberapa orang yang ngasal jadinya miring, bengkak, dan segala macam," tutup janda dua orang anak tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini