Jennifer Lawrence Akui Tak Suka Film Phantom Thread

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 206 1866025 jennifer-lawrence-akui-tak-suka-film-phantom-thread-pWJDwmCJ08.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES Jennifer Lawrence mengakui bahwa dirinya tidak suka dengan salah satu film nominasi Oscars, Phantom Thread. Menariknya, aktris yang awam disapa J-Law itu secara blakblakan mengatakan hanya mampu bertahan menonton film drama tersebut selama 3 menit saja.

Disutradarai oleh Paul Thomas Anderson, Phantom Thread dibintangi Daniel Day Lewis sebagai Reynolds Woodcock. Ia berperan sebagai seorang pembuat pakaian terkenal pada era '50-an di Inggris.

Baca juga: Movie Review: Sensualitas Mematikan Ala Red Sparrow

“Aku menonton film itu hanya 3 menit. Aku bisa katakan tepat 3 menit! Maaf bagi kalian yang menyukai film ini,” kata bintang Passengers itu seperti dilansir dari NME, pada Rabu (28/2/2018).

Dalam penjelasannya, J-Law mengaku, tidak bisa menikmati drama percintaan yang ada dalam film tersebut. Apalagi cerita berpusat pada seorang pembuat pakaian, yang sama sekali tidak menarik perhatiannya.

“Apakah karakter Daniel semacam sosiopat narsistik yang beraksi seperti seorang artis sehingga setiap wanita jatuh cinta kepadanya? Dia bisa membuat perempuan merasa tidak enak tentang dirinya dan itu disebut kisah cinta? Aku sudah pernah melewati jalan seperti itu, aku tahu bagaimana rasanya. Aku tidak perlu menonton film itu,” tegasnya.

Baca juga: Profil 5 Nomine Aktor Pendukung Terbaik Oscars 2018

Meski pernah memboyong pulang Piala Oscar pada 2012 lewat Silver Linings Playbook, sayangnya, tahun ini Jennifer Lawrence tak masuk dalam bursa nominasi Oscars.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini