nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Slank Gagal Kasih Kejutan Hadirkan Abdee di Konser 'Slank in Love'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 06:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 28 205 1865731 slank-gagal-kasih-kejutan-hadirkan-abdee-di-konser-slank-in-love-LppfMGatN3.jpg Slank (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Slank gagal memberikan kejutan untuk para penonton terutama fansnya, Slankers untuk menghadirkan Abdee Negara diatas panggung lewat konser yang bertajuk 'Slank in Love'. Padahal segala persiapan telah direncanakan Slank untuk menyambut kehadiran dari Abdee. Namun apa boleh dikata, Abdee ternyata tak mampu hadir lantaran dilanda sakit vertigo.

"Biasanya kan kita foto berlima, kali ini kita berempat, karena tadinya mau surprise disegmen akhir, mau ada Abdee. Cuman kesehatannya enggak memungkinkan," kata Bimbim saat jumpa pers usai konser ‘Slank in Love’ di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa 27 Februari 2018.

"Sebenarnya sudah setahun ganti ginjal, sudah membaik. Tapi ternyata dia punya vertigo berat, kadang kalau kumat, berdirinya saja enggak bisa," lanjutnya.

Baca Juga: Nyeker di Panggung Slank, Sophia Latjuba Senyum Ditanya soal Pacar

Namun tanpa kehadiran Abdee diatas panggung, tak membuat langkah para penikmat band yang berdiri 1983 itu pudar. Alhasil Slank tampil memukau dihadapan para Slankers yang berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi wanita cantik.

Sementara itu, kehilangan Abdee dalam formasi band Slank, membuat Ridho sedikit kesulitan tapi dirinya harus mencoba agar semuanya bisa berjalan sempurna. Meskipun Ridho tak menampik membutuhkan Abdee disampingnya untuk mengisi melodi gitar.

"Sulit pasti sulit, tapi harus gue gampangin aja, biar enjoy. Gue berharap dia (Abdee) bisa hadir," tambah Ridho.

Lebih lanjut, Kaka menambahkan bahwa mental menjadi pegangan mereka dengan kosongnya Abdee dalam band tersebut. Bahkan sebelumnya, Abdee sempat antusias untuk mengikuti konser yang bertajuk ‘Slank in Love’ tersebut.

"Tapi mental kita adalah kaya begini, kalau Abdee kenapa-kenapa, show must go on gitu dan selalu beberapa tahun belakangan begitu. Karena hari ini dia bilang 'ayo-ayo tapi..'," tutup Kaka.

Baca Juga: Ditanya soal Kolaborasi dengan NOAH, Sophia Latjuba: Ya Enggak Lah!

‘Slank in Love’ menjadi salah satu konser yang bertemakan cinta dari Kaka cs, dimana lagu-lagu seperti I Miss But I Hate U hingga Terlalu Manis menjadi lagu pamungkas dari band yang berdiri pada 26 Desember 1983 ini. Dan yang lebih menarik, Slank juga berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi wanita seperti Via Vallen, Cita Citata, Krisdayanti, Kikan hingga Sheryl Sheinafia. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini