nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Kolaborasi dengan NOAH, Sophia Latjuba: Ya Enggak Lah!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 05:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 205 1865729 ditanya-soal-kolaborasi-dengan-noah-sophia-latjuba-ya-enggak-lah-fmFOuZk7zd.jpg Sophia Latjuba (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sophia Latjuba rupanya punya kesibukan terbaru, setelah sukses berkolaborasi dengan NEV+ pada acara LAFF festival beberapa waktu lalu, Sophia kembali digandeng oleh band legendaris Slank. Ya, Sophia berkolaborasi dengan Slank lewat sebuah konser yang bertajuk 'Slank in Love' yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa 27 Februari 2018.

Lantas dengan kolaborasinya bareng Slank, membuat ibu dua anak itu begitu bahagia. Terlebih Sophia berhasil membuat para Slankers hanyut dengan suara ciri khasnya. Bahkan baginya sosok band Slank merupakan salah satu legenda Tanah Air.

"Ya legend ya, hanya beberapa legenda di negara kita. Jadi berhubung sesuatu yang luar biasa selama ini dari tahun 1980an," kata Sophia Latjuba.

Baca Juga: Slank 'Bius' Para Fans di Konser 1 Abad Karanganyar

Rupanya para awak media sedikit menyinggung perihal rencana kolaborasi Sophia dengan band lain. Sempat tercetus dari para awak media tentang kemungkinan Sophia dapat berkolaborasi dengan NOAH.

Lalu apa jawaban dari wanita 47 tahun ini mendengar pertanyaan tersebut?

"Ya enggak lah. Kenapa sih itu, sudah sama Slank saja," jawab Sophia Latjuba sembari tersenyum.

Meski begitu, Sophia Latjuba kembali melanjutkan bahwa dirinya memang mengidolakan band asal Bandung tersebut. Namun dirinya masih tak ingin menjawab tentang adanya kolaborasi dengan NOAH.

"Walaupun saya ngefans banget sama NOAH, kan yang ada di depan mata aja," imbuhnya.

Baca Juga: Kolaborasi Perdana Bareng Slank Bikin Via Vallen Bangga

Sementara itu, dengan kolaborasinya bareng Slank membuat Sophia Latjuba kini lebih percaya diri untuk bernyanyi. Namun sayang, mantan kekasih dari Ariel NOAH ini belum dapat memastikan untuk dirinya comeback dalam bernyanyi khususnya untuk membuat single terbaru.

"Apa ya dengan audience Slank sudah pede lah dengan mereka kayaknya Slankers-Slankers lain dan lain-lain sudah dengerin lagu apa saja sudah seneng jadi kita tuh ada energi tersendiri gitu," tutupnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini