Ello Ternyata Sudah Dapat Izin Keluar dari RSKO, Tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865340 ello-ternyata-sudah-dapat-izin-keluar-dari-rsko-tapi-hamBMm5azx.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marcello Tahitoe atau Ello diam-diam sudah mendapat izin untuk keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur. Namun, ijin tersebut hanya diberikan untuk kepentingan pekerjaan saja.

- Baca Juga: Usai Jalani Rehabilitasi, Ello Tak Sabar Nikahi Aurelie Moeremans

"Di RSKO itu ada program seperti ijin keluar untuk bekerja. Dengan kata lain bahwa Ello bisa melaksanakan pekerjaan dalam satu hari, lalu kembali lagi ke RSKO. Nah, saat ini Ello sudah masuk ke tahap itu," ucap Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello kepada Okezone, Selasa (27/2/2018).

Seperti diketahui, Ello divonis sembilan bulan rehabilitasi dalam sidang putusan perkara penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari 2018.

Berdasar hasil putusan, Ello hanya tinggal menjalani empat bulan rehabilitasi lantaran vonis sudah dikurangi masa tahanan.

Sementara untuk perhitungan masa tahanan Ello saat ini, Chris Sam Siwu menyebut kliennya hanya perlu melewati dua bulan program rehabilitasi dari total hukuman.

Terkait ijin keluar yang didapat Ello, Chris Sam Siwu menyebut kliennya diberikan kebebasan hingga pekerjaannya selesai.

Terpenting, Ello tetap kembali ke RSKO usai memenuhi kewajiban sesuai kontrak kerja yang disepakati.

"Bisa dong, yang penting habis pekerjaannya langsung balik lagi ke RSKO," jelasnya.

Dengan ijin yang sudah diberikan, pihak manajemen Ello kabarnya kini sudah mulai menyusun jadwal pekerjaan untuk sang musisi.

Namun, Chris Sam Siwu tidak dapat memastikan apakah Ello sudah pernah mengambil ijin untuk bekerja.

- Baca Juga: Ello Ungkap Pengalaman Hidup di Tahanan Lewat Lagu

"Kalau soal itu tanya ke management ya. Soalnya kalau ijinnya langsung antara Ello dengan RSKO," pungkas Chris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini