nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disambut Meriah, Pemeran Cooking Camp Berasa Artis Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 19:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 27 206 1865580 disambut-meriah-pemeran-cooking-camp-berasa-artis-besar-jaEW3QcuWm.jpg Pemain Cooking Camp (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures akan menghadirkan sebuah film yang diperuntukkan untuk anak-anak berjudul Cooking Camp. Film tersebut diketahui akan diperankan oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, hingga Romaria.

Dalam roadshow film tersebut, empat pemeran anak-anak seperti Farras Fatik, Romaria, Clay Gribble, dan Alifa Lubis, nampak mendatangi SD Hang Tuah 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018). Bahkan mereka mengaku bangga dan tak menyangka mendapat sambutan meriah dari para penggemar mereka.


(Baca Juga: Parodi Dilan Menggemaskan Versi El Barack, Rafathar, dan Gempita)

(Baca Juga: Pengakuan Pak Tarno Nikahi Pramugari)

"Kita bangga banget ya. Dan gimana ya, seru banget, semuanya nunggu kita," ungkap Alifa Lubis yang ditemui di SD Hang Tuah 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018)

"Awalnya aku pikir enggak, tapi ternyata nunggu. Seru banget dan kita bangga," sambungnya.

Keseruan serta sambutan meriah dari para penggemar ternyata sempat membuat keempat pemain film Cooking Camp menjadi senang. Bahkan mereka merasa seperti seorang artis besar yang namanya kerap dipanggil-panggil oleh para penggemar.

"Iya bangga banget sih kayak gini, seru, kayak artis besar gitu banyak yang panggil," timpal Clay.

Selain berbagi kebahagiaan dengan menyapa para penggemar, Alifa cs juga sempat membagi-bagikan hadiah pada acara yang berlangsung siang tadi. Bahkan, ia juga mengajak para siswa dan siswi SD Hang Tuah 1 untuk menonton film arahan sutradara Ifa Isfansyah, yang akan tayang pada liburan sekolah nanti.

"Kita bagi-bagi hadiah juga, terus kita sekalian promo film Cooking Camp nanti tayangnya 28 Juni 2018," tandasnya.

Cooking Camp bercerita tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jagi dalam hal memasak.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang akan membantu Bima untuk mewujudkan keingannya tersebut.

Bisakah Bima kembali membangun rumah makan milik sang ayah? Saksikan Cooking Camp mulai 28 Juni 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini