Mark Hamill Ingin Main Guardians of the Galaxy 3, James Gunn Girang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 27 206 1865464 mark-hamill-ingin-main-guardians-of-the-galaxy-3-james-gunn-girang-xYxfW7eooD.jpg Mark Hamill dan James Gunn (Foto: AV Club)

LOS ANGELES – Mark Hamill telah merampungkan tugasnya di franchise Star Wars. Kini, aktor 66 tahun tersebut mengincar peran baru di film ikonik lainnya, yakni Guardians of the Galaxy Vol 3.

Terungkapnya keinginan Mark untuk bermain di seri terbaru Guardians of the Galaxy bermula dari kicauan fans di Twitter. Seorang fans meminta James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy, untuk melibatkan Mark di film terbarunya nanti.

Baca Juga: James Gunn Rilis Skenario Guardians of The Galaxy Vol. 2

“@JamesGunn, bisakah kau membantuku dan menemukan sebuah peran untuk @HamillHimself di Guardians 3? Kedahsyatan dari hal ini mungkin akan mengakhiriku. Tapi, aku bersedia mengambil risiko itu. Thanks,” tulis pemilik akun @IanFee.

James langsung memberikan jawaban positif. Dia mengatakan jika rumahnya dan Mark tak terlalu jauh, jadi mereka bisa mendiskusikan kemungkinan tersebut.


“Aku pikir @HamillHimself tinggal tak jauh dari tempatku di Malibu. Jadi, dia bisa datang dan kami bisa bicara soal ini sambil minum segelas kopi,” jawab James memberi harapan.

Yang tak disangka, Mark langsung menyahut obrolan sang sutradara dan fans itu. Aktor veteran tersebut menyatakan ketertarikannya untuk berlakon sebagai salah satu karakter di Guardians of the Galaxy 3.



“Aku akan sangat bahagia melakukan itu, baik sebagai tetangga yang baik atau seorang aktor pengangguran. All the best,” sahut Mark.

Lebih jauh, Mark meminta James untuk memberinya kontak personal sehingga mereka bisa membahas hal tersebut secara lebih jelas. “DM aku untuk info kontakku jika kau benar-benar serius (dan seorang tetangga yang baik),” pungkas Mark.


Meski awalnya terlihat hanya sedang bermain-main, tapi tampaknya kedua aktor dan sutradara tersebut serius. Pasalnya, Mark langsung memfollow James agar sang sutradara bisa mengirimkan kontaknya via DM seperti permintaan awal.

Baca Juga: Ayesha Kembali Jadi Musuh Utama di Guardians of the Galaxy Vol 3

Sejauh ini, belum ada informasi lebih jauh tentang bagaimana kemungkinan sang pemeran Luke Skywalker bergabung ke Guardians of the Galaxy Vol 3. Namun, James diyakini tak akan kesulitan menciptakan karakter baru untuk bisa memasukkan sang legenda ke proyeknya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini