nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Damai, Jane Shalimar Cabut Laporan Terhadap Vannesa Angel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 16:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 26 33 1864940 resmi-damai-jane-shalimar-cabut-laporan-terhadap-vannesa-angel-33bs0zJw0S.jpg Jane Shalimar (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Jane Shalimar resmi mencabut laporannya terhadap Vannesa Angel di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Dikatakan Jane usai pencabutan laporan, ia mengaku tidak ingat sudah mempolisikan Vannesa lantaran kesepakatan damai sudah tercapai.

"Kita memang sudah berdamai. Tapi lupa kalau kita sama-sama ada laporan di Polisi," kata Jane Shalimar.

"Sebenarnya awalnya lupa ada laporan. Karena diingetin teman, jadinya yah saya cabut laporannya," tambahnya.

(Baca Juga: Akibat Kasus Penggerebekan, Tessa Kaunang Enggan Buru-Buru Menikah)

(Baca Juga: Dari Murid SMA, Kai 'EXO' Jadi Kurir dalam Miracle That We Met)

Seperti diketahui, Jane Shalimar memang sempat terlibat konflik dengan Vanessa Angel di 2017. Kala itu, Jane mempolisikan Vanessa atas tuduhan pencemaran nama baik.

Konflik sendiri bermula saat Vanessa Angel memacari Didi Mahardhika, yang merupakan mantan kekasih Jane Shalimar. Ia merasa bahwa Vanessa sempat menjelek-jelekan dirinya lewat sebutan yang tidak pantas.

Kendati demikian, keduanya sudah resmi berdamai sejak kisah asmara Vanessa dan Didi berakhir.

Sementara dalam proses pencabutan laporan,Vanessa Angel tidak terlihat hadir di lokasi. Sebagai salah satu pihak yang sudah terlibat kesepakatan, Jane Shalimar sejatinya cukup menyayangkan sikap Vanessa.

"Padahal kita sudah janjian kesini untuk cabut laporan. Tapi Vanessa enggak bisa datang. Mungkin sibuk kali yah," ungkapnya.

Meski mengaku sedikit kecewa, Jane Shalimar pada akhirnya tetap melihat sisi positif dari pencabutan laporan yang sudah ia lakukan. "Yah pastinya senang sih. Karena kita sudah damai dan ngebuktiin, perselisihan kita bukan settingan," pungkas Jane Shalimar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini