nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Yakin Tak Bersalah Atas Kasus Tuduhan Hina Jenderal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 16:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 26 33 1864925 nikita-mirzani-yakin-tak-bersalah-atas-kasus-tuduhan-hina-jenderal-EmqfVblAXt.jpg Nikita Mirzani (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani telah memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Menurut penjelasan Aulia Fahmi selaku kuasa hukum, Nikita dipanggil guna melakukan pemeriksaan tambahan dalam kasus tuduhan penghinaan terhadap jenderal.

"Ini terkait laporan dulu, terkait Sam Aliano yang dia menyampaikan tweet yang setelah si sidik oleh polisi, tweet itu adalah tweet palsu. Yang pada intinya, saat itu tweet itu adalah kontennya mengenai penghinaan terhadap Panglima TNI terhadap Gatot Nurmatyo," jelas Fahmi usai pemeriksaan.

(Baca Juga: Renovasi Bioskop Mini, Salah Satu Upaya Bekraf Majukan Film Lokal)

(Baca Juga: 5 Sifat Sandy Tumiwa yang Bikin Tessa Kaunang Muak)

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani turut menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus tersebut. Oleh karenanya, Nikita bersikeras akan melanjutkan proses hukum, mengingat pemanggilannya kali ini masih berkaitan dengan laporan terhadap Sam Aliano.

"Ya dilanjut dong, karena kan sekarang tuh hoax tuh sudah ramai ya di luar ya, di luar sana tuh sudah ramai banget. Apalagi penghinaan-penghinaan yang sudah melakukan kan memang sekarang di Instagram sudah pada berani-berani gitu," tuturnya.

Selain lantaran faktor di atas, Nikita Mirzani juga belum melihat adanya upaya damai dari Sam Aliano. Meski beberapa waktu lalu keduanya sudah sempat berikrar damai, Nikita ternyata melihat adanya kejanggalan dari sikap Sam.

"Dulu sudah (damai) ya, tapi kayaknya main-main, kurang serius," kata Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita Mirzani enggan berbicara banyak seputar kasus tersebut. Ia memilih menyerahkan proses hukum pada pihak kepolisian selaku yang memiliki wewenang. "Dia sudah di panggil dua kali sih, jadi kayaknya sekali lagi sih bakal gelar perkara," ucapnya.

"Ya pokoknya Niki mah berterimakasih banget sama bapak polisi di Polda Metro, karena sudah melakukan tugasnya dengan baik dan benar," pungkas Nikita Mirzani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini