nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Soundtrack Dilan 1990 Masih Bertahan di Tangga Lagu Tanah Air

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 25 205 1864599 2-soundtrack-dilan-1990-masih-bertahan-di-tangga-lagu-tanah-air-PM4p7nc7bq.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua lagu soundtrack dari film Dilan 1990 masih bertahan pada tangga lagu musik Tanah Air. Ya, ini membuktikan bahwa film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mampu menghipnotis para fansnya untuk sekedar menikmati lagu-lagu dari film mereka.

Voor Dilan #III atau lagu yang berjudul Dulu Kita Masih Remaja dari The Panasdalam dan Rindu Sendiri yang dinyanyikan Iqbaal Ramadhan berada diurutan kedua dan ketiga, meski pada puncak tangga lagu pekan ini dikuasai oleh Virgoun dengan judul Bukti.

(Baca Juga: Ini Cara Jefri Nichol Deklarasikan Anti Narkoba)

(Baca Juga: Kabar Duka Bollywood, Sridevi Kapoor Meninggal Akibat Serangan Jantung)

Pada urutan keempat menyusul nama penyanyi-penyanyi berbakat dengan kolaborasinya yakni Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo yang bertajuk Heaven. Lalu ditempel ketat oleh Virgoun dengan single lamanya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

Sementara itu, ditempat keenam menyusul nama Payung Teduh lewat single mereka yang meledak yakni Akad. Meski telah ditinggal oleh sang vokalis, Muhammad Istiqamah Djamad dan Chomi tak menyurutkan langkah penggemar mereka untuk sekedar mendengarkan lagu Akad. Ini membuktikan bahwa Akad masih menjadi pilihan utama para penikmat musik Tanah Air.

Selain itu, ada pula nama baru dalam urutan tangga lagu Tanah Air, mereka adalah Melly Goeslaw lewat tembang I Do dan Agnez Mo dengan tembang Sebuah Rasa, keduanya berhasil ada pada urutan ketujuh dan kesembilan. Tetapi kedua penyanyi ini masih dihalangi oleh Armada dengan Asal Kau Bahagia.

Oleh sebab itu, mari kita lihat tangga lagu musik Tanah Air pada pekan ini, seperti dilansir dari iTunes.

1. Bukti - Virgoun

2. Voor Dilan #III - Dulu Kita Masih Remaja (The Panas dalam)

3. Rindu Sendiri (Dilan) - Iqbaal Ramadhan

4. Heaven - Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo

5. Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

6. Akad - Payung Teduh

7. I Do (feat. Rama) - Melly Goeslaw

8. Asal Kau Bahagia - Armada

9. Sebuah Rasa - Agnez Mo

10. Sayang - Via Vallen

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini