nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roby Geisha Akui Kena Jampi-Jampi Istrinya, Netizen: Harus Ruqyah untuk Hilangkan Sihirnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 24 33 1864045 roby-geisha-akui-kena-jampi-jampi-istrinya-netizen-harus-ruqyah-untuk-hilangkan-sihirnya-QoZOWIIKa9.jpg

JAKARTA - Roby Geisha baru-baru ini mengutarakan keluh kesahnya terkait kisruh rumah tangga dengan sang istri, Cinta Ratu Nansya. Dalam postingan Insta Story, Roby menyebut Cinta mempermainkan agama dengan memakai ilmu hitam guna merebut hati pria idaman.

Pernyataan Roby didukung dengan peredaran foto yang diduga sebagai bukti jampi-jampi sang istri. Seperti yang terlihat di salah satu postingan akun gosip di Instagram, Jumat (23/2/2018), tampak potongan kertas bertuliskan huruf Arab lengkap dengan foto yang diduga memuat foto Roby.

Sementara dalam kertas lain, terlihat gambar bentuk menyerupai pria. Serupa dengan kertas sebelumnya, beberapa tulisan dengan huruf Arab juga tercantum didalamnya.

"Oh ini toh penyebabnya. Main jampi-jampi. Cinta ditolak dukun pun bertindak," demikian bunyi tulisan dalam keterangan foto.

Sontak, keberadaan postingan tersebut menghebohkan warga dunia maya. Sebab, ada yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa dengan Roby.

Selain itu, ada juga netizen yang memaparkan jenis ilmu yang digunakan istri Roby Geisha. "Ini kalau enggak salah Rajjah ya. Semacam jampi-jampi," tuturnya.

Menurut penjelasan netizen, ada cara untuk membuktikan apakah benar istri Roby Geisha memakai jampi-jampi untuk memikat lelaki idamannya. Seperti apa cara yang dimaksud?

"Bisa di ruqyah untuk menghilangkan sihirnya," ucap salah satu netizen.

Terkait dugaan memakai jampi-jampi, Cinta Ratu Nansya sendiri sudah mengeluarkan bantahan. Namun belum dapat dipastikan kebenaran dari pernyataan itu, mengingat keduanya masih sama-sama memiliki alibi yang kuat.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini