nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jared Leto Beraksi Jadi Yakuza di Film The Outlander

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 24 206 1864069 jared-leto-beraksi-jadi-yakuza-di-film-the-outlander-EehIRa0fSA.jpg

JAKARTA - Netflix telah merilis trailer resmi pertama The Outsider yang dibintangi Jared Leto. Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, menyoroti bagaimana Leto's Nick Lowell menyesuaikan diri dengan cara hidupnya yang baru, setelah bergabung dengan grup Yakuza di Jepang.

Dilansir Aceshiwbiz, trailer dimulai dengan penampakan perempuan bertato yang memenuhi tubuhnya. Wanita ini memberi tahu Lowell tentang legenda ikan koi yang berenang di atas air terjun dan menjadi naga.

Adegan beberapa tradisi Jepang seperti teater Kabuki dan gulat sumo juga termasuk dalam klip, kemudian Lowell mengatakan pada sulih suara, "Dalam kehidupan, terkadang kita melawan arus, dan lain kali penting untuk mengalirkan sungai."

Dalam video itu, terdengar juga suara Tatapobu Asana Kiyoshi yang berbicara kepada Lowell. "Menjadi Yakuza adalah sebuah pilihan. Anda tidak akan pernah bisa kembali," kata Tatapobu.

(Baca Juga: Movie Review: Yowis Ben, Beda dengan Bahasa Jawa)

(Baca Juga:Shah Rukh Khan Curhat ke Perdana Menteri Ingin Main Film Kanada)

Sementara, dalam The Outsider, Leto berperan sebagai Nick Lowell, seorang solider Amerika Serikat yang dipenjara di Jepang setelah Perang Dunia II. Tom Hardy, awalnya sempat dipercaya untuk berperan sebagai pemimpin. Namun, Hardy keluar karena konflik penjadwalan. JeremybRenner, akhirnya dioercaya menggantikan posisi Hardy.

Film ini disutradarai oleh Martin Zandvliet dan ditulis oleh Andrew Baldwin dan mulai streaming di Netflix pada 9 Maret mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini