nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamela Bowie "Semprot" Warganet yang Hina Pacarnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 15:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1863751 pamela-bowie-semprot-warganet-yang-hina-pacarnya-TzBtwx30GD.jpg Pamela Bowie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pamela Bowie tampaknya merasa sangat kesal dengan warganet yang mengikuti Instagramnya. Hal itu muncul lantaran salah satu warganet tiba-tiba menghina pacar Pamela.

Lebih parahnya lagi, komentar pedas dari akun @hanafi_muhammad44 itu berhubungan dengan fisik. Tak ayal pemain film Mars Met Venus pun naik pitam.

“Sayang banget kak cantik-cantik pacarnya jelek banget. Ibarat emas ketemu tanah. Yah namanya dunia, pray for you kak,” tulis akun tersebut.

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

Pamela pun heran mengapa ada orang yang begitu ribet dengan kehidupan yang tak dijalaninya. Ia lalu mengingatkan kepada sang warganet agar tidak membicarakan fisik seseorang di lain waktu karena hal itu tidak baik.

“Buat netizen-netizen lain yang masih suka nyinyir di kolom komentar orang, gunakan smartphone dan sosmed Anda dengan smart dan bijak! Kalau enggak bisa, ya jangan punya,” tulis Pamela.

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

Seperti diketahui, saat ini Pamela sedang berpacaran dengan Rinov Georgio Widiarto. Pamela pun lantas mengunggah foto kemesraannya dengan Rinov setelah membalas cibiran warganet di Instastorynya.

“Sudah ya bang, enggak usah dipikirin netizen mau ngomong apa. Yang penting kan gimana enengnya ke abang. Ngomong-ngomong masih kuat kan gendong eneng kayak di foto ini? Masalahnya eneng nambah berat badan gara-gara bahagia sama abang,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini