nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rafathar Kegirangan Dapat Ciuman dari Prilly Latuconsina

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1863668 rafathar-kegirangan-dapat-ciuman-dari-prilly-latuconsina-tjMWxl9EuH.jpg Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad kegirangan saat melihat video yang dikirim sang ayah, Raffi Ahmad belum lama ini. Sebab, ada sosok Prilly Latuconsina yang memberikan ciuman untuk anak pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam video tersebut.

- Baca Juga: Ucapan Valentine Gading Marten untuk Gisel Berujung Doa Tambah Momongan

Tayang dalam Obsesi, GTV pada Jumat (23/2/2018), Rafathar bahkan membalas ciuman yang diberikan oleh Prilly. Ia tampak semangat sembari memanggil kekasih Maxime Bouttier itu dengan panggilang kesayangan 'tante cantik'.

Menurut Raffi, putranya tersebut memang mengidolakan Prilly sejak lama. Prilly dianggap Rafathar sebagai salah satu artis cantik yang layak dikagumi tak hanya karena kemampuannya berakting.

Saat bertemu poster Prilly di beragam tempat, Rafathar tak sungkan berteriak karena bahagia. Hal itu juga diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad saat bertemu dengan pemain film Danur ini.

"Rafathar tuh ngefans banget sama Prilly. Dia kalau ketemu gambarnya Prilly dimana-mana pasti bilang tante cantik," kata Raffi.

"Halo aa. Makasih ya," kata Prilly dalam video yang diikuti dengan gerakan cium jauh.

Meskipun usianya baru dua tahun, Rafathar memang bisa menilai kecantikan wajah seseorang di sekitarnya. Selain Prilly, Gempita Nora Marteen adalah salah satu wanita seusianya yang kerap didatangi dan diajak bermain bersama.

- Baca Juga: Gading dan Gisella Pilih Sekolahkan Gempita ke Luar Negeri

Belum lama ini, Rafathar dan Gempi bahkan menghabiskan waktu di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Keduanya bermain bersama dan momen tersebut diabadikan oleh orang tua masing-masing.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini