nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxime Bouttier Jawab soal Kabar Kecemburuan Prilly Latuconsina ke Agatha Chelsea

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1863592 maxime-bouttier-jawab-soal-kabar-kecemburuan-prilly-latuconsina-ke-agatha-chelsea-gwnBPuNREw.jpg Maxime Bouttier (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea sibuk membintangi film terbaru karya MNC Pictures berjudul Meet Me After Sunset yang tayang secara serentak di seluruh bioskop Tanah Air.

- Baca Juga: Sutradara Ungkap Kesulitan Penggarapan Film Meet Me After Sunset

Tak heran keduanya pun kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama selama beberapa waktu terakhir untuk melakukan promo dan jumpa penggemar.

Maklum, Agatha dan Maxime membawa peran sebagai dua remaja yang tengah jatuh cinta namun terlibat cinta segitiga dengan Billy Davidson.

Peran Maxime ini lantas membawa kabar bahwa sang kekasih, Prilly Latuconsina dibakar api cemburu karena remaja berusia 24 tahun tersebut kerap tampil bersama Agatha Chelsea. Dalam Obsesi, GTV, Maxime pun menjawab anggapan tersebut.

Menurut Maxime, hubungannya dengan Prilly tidak terganggu atas filmnya ini. Prilly dipastikan tidak cemburu dan mendukung kariernya termasuk dalam film bergenre romance dan magic itu.

"No no no, enggak ada yang cemburu atau bagaimana," kata Maxime.

Sebagai salah satu bentuk dukungannya, Prilly bahkan menyempatkan waktu untuk hadir di gala premier film Meet Me After Sunset belum lama ini. Bagi Prilly, akting kekasihnya tersebut patut diacungi jempol dan layak untuk ditonton.

"Oh ya enggak usah ditanya, aktingnya sudah bagus," kata Prilly belum lama ini.

Film Meet Me After Sunset ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang hanya memiliki kehidupan dimalam hari, dan dihiasi dengan percintaan segitiaga antara Vino (Maxime Bouttier) dan Bagas (Billy Davidson) yang ingin merebut hati Gadis.

- Baca Juga: Meet Me After Sunset Sajikan Drama Percintaan Tanpa Kontak Fisik

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki ini juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini